Soal Komposisi Pemain Persib di Musim Depan, Bojan Hodak Beri Kode Ini

saranginews.com – Jelang bursa transfer pemain dibuka, banyak tim yang bersiap menyambut Ligue 1 musim 2024/225 yang akan dimulai Agustus nanti.

Salah satunya adalah Pesib Bandung. Sepertinya juara Ligue 1 musim lalu itu tidak akan melihat banyak perubahan pada formasinya musim depan.

Baca juga: Kompol PSSI Sanksi Bali United, Persibu Bandung, dan Seorang Pemainnya

Pelatih Pesib Bojan Hodak memberi aturan tak akan mengubah susunan pemain yang ada saat ini. Apalagi sejak menjadi juara musim ini, Hodak optimistis formasi yang ada saat ini adalah yang terbaik.

Meski demikian, pelatih asal Kroasia itu masih akan melakukan pembicaraan dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartatabat (PBB). Menurutnya, ada sedikit perubahan di tim, namun semua tergantung anggaran yang direncanakan.

BACA JUGA: Pesib No. 1 Kevin Ray Mendoza Harus Senang Bisa Jadi Cadangan Timnas Filipina

“Akan ada perubahan, tapi semua tergantung anggaran. Jadi kita bicara dulu dengan CEO karena semuanya soal uang,” kata Hodak, Minggu (9/6/2024).​

Hodak pun mengungkapkan, 11 pemain utama yang mengantarkan Persibu meraih gelar juara pasti akan dipertahankan. Namun ada beberapa nama yang akan dipinjamkan atau dilepas ke tim lain.

BACA JUGA: Mundurnya Bos Teddy Giacciono Kirim Sinyal Saat Persibu Bandung Juara Ligue 1

“Kami ingin mempertahankan sebagian besar starting 11. Jadi kami tidak perlu khawatir tentang musim depan karena pemain terbaik di tim akan bertahan.”

“Mungkin ada beberapa pemain yang biasanya duduk di bangku cadangan atau tidak tampil cukup baik dan akan dicoret, tapi jangan terlalu banyak,” ujarnya.

Hodak pun meminta keluarga Boboto tidak khawatir dengan formasi Pesib musim depan.

Sebagian besar pemain yang tampil musim lalu akan kembali diturunkan di Ligue 1 pada 2024/25.

“Jika bisa menjadi juara liga, berarti tim memiliki susunan pemain yang bagus dan tidak perlu terlalu banyak mengganti pemain. Saya yakin 90% pemain di tim akan bertahan bersama kami,” ujarnya (mcr27/). Jepang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *