5 Persiapan Liburan Sekolah, Beli Tiket Pesawat Makin Mudah di BRImo

saranginews.com, Jakarta – Salah satu momen yang dinantikan banyak orang adalah liburan sekolah.

Karena banyak keluarga yang ingin bersantai, bersenang-senang dan menciptakan kenangan tak terlupakan.

Baca Juga: Tips Berkurban Nyaman dan Mudah di Idul Adha Bersama BRImo

Agar liburan sekolah semakin menyenangkan, persiapan yang matang sangatlah penting. Jadi apa yang harus dipersiapkan?

Simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: BRImo & NUSATIC NUSAPET 2024 Kolaborasi, Penawaran Menarik Sekali!

Memilih Destinasi Liburan Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah menentukan ingin berlibur ke luar negeri atau di dalam negeri. Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman baru dan menjelajahi budaya yang berbeda, berlibur ke luar negeri bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun menghabiskan liburan di kampung halaman tercinta juga tak kalah seru. Anda bisa menjelajahi banyak tempat favorit seperti Yogyakarta, Bali, Lombok dan Labuan Bajo.

Buat anggaran Liburan bisa jadi sangat mahal, jadi penting untuk membuat anggaran terlebih dahulu. Pertimbangkan biaya transportasi, penginapan, makan, dan aktivitas yang akan Anda keluarkan selama liburan. Jika memiliki budget lebih, Anda bisa memilih akomodasi berbintang atau objek wisata berbayar.

Namun jika budget Anda terbatas, pastinya liburan backpacker juga tak kalah seru.

Reservasi Tiket Pesawat dan Akomodasi Saat liburan, ada baiknya Anda melakukan reservasi tiket pesawat dan akomodasi terlebih dahulu. Ini dapat membantu Anda mendapatkan harga yang lebih murah dan lebih banyak pilihan.

Agar pemesanan tiket pesawat semakin praktis, kini Anda bisa melakukan pembelian langsung melalui aplikasi BRImo. Apalagi hingga 27 Juni 2024, kamu bisa mendapatkan cashback 50% dengan maksimal cashback Rp 250.000 tanpa minimum transaksi. 

Cara beli tiket pesawat di BRImo juga mudah; Berikut langkah-langkahnya: Login ke BRImo dan pilih fitur “Gaya Hidup” Pilih “Travel” lalu pilih “Penerbangan” Pilih “Rute, Tanggal, Jumlah Penumpang dan Kelas Penerbangan” Pilih “Data Pemesan dan Penumpang” untuk penerbangan yang Anda inginkan . Dan konfirmasikan tindakan dengan memasukkan PIN. Jika pembelian tiket berhasil, maka e-tiket akan dikirimkan ke alamat email yang terdaftar ketika data sudah diisi.

Siapkan barang-barang Anda Buatlah daftar barang-barang yang Anda perlukan selama liburan. Jangan lupakan pakaian, sepatu, perlengkapan mandi, obat-obatan dan dokumen penting yang diperlukan. Pastikan Anda mengemas barang-barang Anda dengan rapi dan kompak agar tidak berserakan dan sulit ditemukan.

Merencanakan aktivitas liburan Ciptakan berbagai aktivitas yang bisa Anda lakukan selama liburan, seperti mengunjungi tempat wisata, bermain di pantai, atau mencoba kuliner setempat. Anda juga bisa mengunjungi berbagai destinasi permata tersembunyi untuk membuat pengalaman liburan Anda semakin menarik.

Kurangnya persiapan bisa membuat liburan Anda kurang menyenangkan. Jadi, rencanakan liburanmu dengan matang dan manfaatkan promo menarik BRImo agar lebih berhemat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi pembelian tiket pesawat dari BRImo, silakan kunjungi https://bbri.id/promotiketpesawat. 

Jangan lupa download BRImo sekarang juga di Google Play Store, App Store dan Huawei AppGallery untuk merasakan kemudahan transaksi perbankan dalam genggaman tangan Anda.

Jika ingin mengetahui informasi terkini seputar BRI, follow Instagram @bankbri_id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *