Diminati Gen Z dan Milenial, Aksara Homes Raih Penghargaan Residensial Favorit

saranginews.com, TANGERANG SELATAN – Proyek perumahan yang dikembangkan Synthesis Development, Aksara Homes, mendapat Indonesia Property & Bank Awards XVIII dan MyHome Awards VII dari Duo Awards.

Penghargaan ini diprakarsai oleh Journalists Media Network (JMN), rumah bagi majalah Properti & Bank, MyHome dan media digital lainnya.

BACA JUGA: Aksara Homes menghadirkan hunian nyaman dan terjangkau yang cocok untuk Generasi Z dan Milenial

Aksara Homes meraih penghargaan pada kategori Proyek Perumahan sebagai “Proyek Hunian Cerdas Paling Disukai Generasi Milenial di Tangsel”.

Penghargaan ini membuktikan bahwa Aksara Homes merupakan proyek perumahan pilihan dari generasi ke generasi di Tangsel.

BACA JUGA: Perkembangan sintesis memprediksi risiko banjir di rumah Aksara

COO Synthesis Development Aldo Daniel mengatakan harga tersebut sejalan dengan konsep perumahan Aksara Homes yang mewakili mayoritas minat Gen Z pada kuartal II-2024.

Dalam kesempatan tersebut Aldo menyampaikan terima kasih atas penilaian yang diberikan terhadap proyek Aksara Homes.

“Melalui berbagai proses andal yang dilakukan pihak penyelenggara, kami yakin Aksara Homes sebagai hunian pilihan generasi milenial bisa semakin sukses di masa depan,” kata Aldo baru-baru ini di kantornya di Tangsel.

Aldo menjelaskan, perumahan yang dikembangkan pihaknya sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan penghuninya.

Di antaranya kualitas bangunan dan lokasi yang strategis, dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti MRT Lebak Bulus yang hanya berjarak 10 menit.

Selain itu, penempatan jendela yang strategis berkontribusi pada desain bangunan yang ramah dengan pencahayaan yang terang.

Lalu terdapat plafon dengan ketinggian 3 meter untuk menjamin sirkulasi udara segar di dalam ruangan.

“Ukuran hunian Aksara Homes yang sangat tepat dapat memberikan kesan ruangan lebih luas dengan plafon lebih tinggi,” kata Aldo. (mcr31/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *