Romeo Ingkar Janji Akhirnya Umumkan Jadwal Tayang di Bioskop

saranginews.com, JAKARTA – Drama romantis Romeo Ingkar Janji yang dibawakan Adhya Pictures dan Creative Power Management akhirnya mengumumkan jadwal tayangnya.

Dalam film yang dibintangi Morgan Oy dan Valerie Thomas ini, selain acara tayangnya juga terdapat adegan romantis dengan dua pemeran utamanya, Romeo dan Agatha.

BACA JUGA: Romeo Ingkar Janji, Morgan Oui Akhirnya Bertemu Valerie Thomas

Seolah-olah mereka berada di dunia fantasi dongeng, di sebuah danau dengan tenda yang terbuat dari tongkat kayu dan berbagai rerumputan serta bahan sebagai atapnya.

Romeo Ingkar Janji disutradarai Emil Eradi dan ditulis penulis Tietjen Vattimena.

BACA JUGA: Harta Karun Raisa tayang di bioskop mulai hari ini

Leni Lolang dan Jeremy Thomas memproduseri film tersebut.

Sutradara ‘Romeo’ Emil Heradi mengatakan melalui film ini penonton Indonesia akan menyaksikan kisah romantis dengan sentuhan magis.

BACA JUGA: Film “Saat Tatap Muka dengan Tuhan” mengangkat kehidupan remaja modern

“Melalui cutscene ini kami ingin memperkenalkan dunia Romeo dan Agatha dalam film ini. Karakter Romeo yang puitis dan dunia yang memadukan drama dan magis semoga menjadi oase dalam film kami,” kata Emil Eradi.

Romeo Ingkar Janji dibintangi oleh Morgan Oy, Valerie Thomas, Zulfa Maharani, Unique Priscilla, Vidyawati, Donny Damara, Tatyana Akman dan Fajar Nugra.

Melalui kisah cinta Romeo dan Agatha dalam Romeo, Ingkar Janji Adhya Pictures menghadirkan kisah romantis manis yang dipimpin oleh kru dan pemain berpengalaman dan berbakat.

“Kami berharap sajian kisah romansa dan patah hati Romeo dan Agatha dapat memberikan pengalaman menonton yang penuh warna dan menyenangkan, dan tentunya penonton akan menyambut dan menikmatinya,” jelas COO Adhya Pictures Shirley Kosasih.

Romeo Ingkar Janji merupakan film drama Indonesia yang mengangkat tema kisah cinta yang segar, tidak biasa, dan penuh alur cerita. Kami ingin menyuguhkan kisah romantis yang mampu memikat penonton Indonesia melalui karakter Romeo dan Agatha.” tambah produser Romeo, Ingkar Djandji Jeremy. Tomas.

Romeo karya Ingkar Janji akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai 25 Juli 2024. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *