PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris, PREP merilis single baru berjudul Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Call It Song diluncurkan oleh Bright Antenna Records dengan pengumuman yang menyertainya.

Baca Juga: PREP Bergabung dengan Phum Viphurit di Lagu Gateway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasi dengan Eddie Chacon yang di tahun 90an dikenal dengan nama duo Charles dan Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Terbuka Dengan Video Klip Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua sangat menyukai musik yang dia buat bersama Eddie Chacon dan John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung ketika mengetahui dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu ini diselesaikan dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin ada suara sitar elektrik. Anderson .Puck meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu.” Lagu Los Angeles lagi,” lanjutnya.

Baca Juga: PREP memperkenalkan lagu-lagu baru satu demi satu

Tom Havelock dari band, Llywelyn AP Mardin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe kemudian berbicara tentang program album.

Dalam proses pembuatan albumnya, PREP mengundang beberapa penyanyi seperti Renaud Letang, Eddy Chacon, Phum Vifurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan lagu-lagu baru. Album ini terasa seperti kami berempat duduk dalam satu ruangan bersama-sama,” tutup PREP.

PREP baru-baru ini mengadakan konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan di Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (d/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *