Bursa Kripto CFX Menutup Rangkaian Bulan Literasi Kripto 2024

saranginews.com, JAKARTA – PT Bursa Komoditi Nusantara (CFX) mendukung penuh acara Bulan Literasi Kripto (BLK) 2024 sepanjang bulan Mei.

Presiden Direktur CFX Subani mengatakan BLK adalah bagian penting dari perjalanan pendidikan masyarakat kami untuk meningkatkan pemahaman tentang investasi kripto.

BACA LEBIH LANJUT: CFX Crypto Exchange Membuka CFX Tower Di Jakarta

“Kami berharap rangkaian pelatihan yang diadakan di BLK ini tidak hanya memberikan dampak positif bagi pesertanya, tetapi juga dapat mendukung kemajuan industri kripto di Indonesia,” kata Subani.

BLK 2024 merupakan inisiatif dari Asosiasi Investor Aset Kripto Indonesia-Asosiasi Blockchain Indonesia (Aspakrindo-ABI).

BACA LEBIH LANJUT: Pentingnya Strategi dan Perencanaan dalam perdagangan Crypto

Bertema “Menjelajahi Kripto Masa Depan”, berbagai acara BLK 2024 dimulai dari pembukaan hingga road show yang diisi dengan workshop, ceramah, webinar, dan diskusi panel yang menghadirkan berbagai pembicara berpengalaman yang mampu menarik ribuan peserta.

CFX juga berpartisipasi dalam acara BLK 2024, termasuk menjadi pembicara pada acara bertema “Tren Narasi Kripto Pasca-Hallowing” yang diselenggarakan oleh Aspakrindo di Yogyakarta.

BACA JUGA: Dukung Kegiatan Bulan Literasi Kripto 2024, PINTU Gandeng BAPPEBTI, Instansi Pendidikan, dan Masyarakat

Direktur CFX Lukas Lauw juga hadir untuk memberikan informasi mengenai pertukaran kripto, perannya, dan ekosistem di dalamnya.

Acara lainnya, CFX bekerja sama dengan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) menyelenggarakan rangkaian acara bincang EduKripto dengan tema “Mari Mengenal Ekosistem Kripto”.

“Rangkaian acara Bulan Literasi Kripto 2024 resmi berakhir pada akhir Mei 2024. Namun komitmen CFX dalam mendukung kegiatan edukasi dan pembelajaran akan terus berlanjut sebagai bagian dari inisiatifnya untuk memperkuat pemahaman masyarakat terhadap investasi kripto,” kata Subani. (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *