Arief Mulyadi Sebut Selalu Buka Ruang untuk Insan PNM Terbaik

saranginews.com, JAKARTA – Direktur Utama PT PNM selalu memberikan kesempatan kepada orang-orang yang memiliki keterampilan PNM tinggi.

Menurut Arief, talenta-talenta unggulan PNM akan dikenal dan diberi ruang untuk mengembangkan potensinya.

BACA JUGA: Kisah Sukses Klien PNM Mekaar Ellie yang Memulai Bisnis Nastar Semanga

Arief mengatakan berbagai cara seperti pelatihan dan kegiatan dilakukan untuk meningkatkan kapasitas pekerja PNM.

“Kami yakin penilaian ini dapat memberikan kontribusi terhadap kinerja baik perusahaan dan seluruh insan yang bekerja di PNM. Semua ini akan kita jaga untuk terus menjaga harapan kita,” kata Arief Mulyadi yang dikutip Jumat (7/6). . .

BACA LEBIH LANJUT: Kisah Gebi, Anggota PNM JSC yang bersuara indah membantu keluarga

Arief mengatakan hal ini sejalan dengan visi dan tujuan PNM, sebuah organisasi yang memberikan dana dan dukungan kepada perempuan berpenghasilan rendah di Indonesia melalui usaha kecil.

PNM tidak hanya memberikan pembiayaan usaha tetapi juga menawarkan berbagai kursus pelatihan untuk peningkatan usaha. “Saat ini terdapat 15,2 juta pelanggan PNM di Indonesia,” ujarnya.

Salah satu orang paling berbakat di PNM adalah Gabi.

Anak tunggal seorang sopir angkutan umum dan tukang pijat keluarga ini menjadi inspirasi bagi PNM dan seluruh masyarakat Indonesia.

Gabi menuliskan kisah indahnya sejak ia lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) ketika ia memutuskan untuk melepaskan mimpinya untuk kuliah dan memutuskan untuk mengajarinya keterampilan sulit lainnya – menjahit – untuk membantu ibunya.

Di masa pandemi, Gebi dan keluarganya merasakan dampak krisis keuangan. Pengalaman ini memotivasi Gebi untuk tetap tegar dan berusaha mencari pekerjaan lebih banyak. Pada tahun 2021, Gebi berkesempatan untuk menduduki posisi Akuntan (AO) PNM Mekaar Divisi Medan Denai 2.

Hal ini membuat Gebi tertarik untuk kembali mengejar impiannya mengenyam pendidikan tinggi.

“Saya bersyukur dan sangat senang sekarang saya bisa bekerja di PNM, berkat PNM saya bisa melanjutkan studi dengan mengambil mata kuliah yang saya terima dari Universitas Terbuka dan saya sekarang sudah memasuki semester 4,” kata Gebi.

Selain menjadi AO PNM Mekaar dan melayani ratusan klien setiap minggunya, Gebi ternyata punya bakat menyanyi. Suara indahnya mampu memikat ribuan orang di Konser HUT ke-25 PNM di Jakarta.

Mulai dari mengikuti PNM Star Competition yang merupakan rangkaian acara perayaan HUT PNM ke-25, hingga menampilkan bakat-bakat seperti menyanyi, menari, bahkan pencak silat seperti pencak silat.

Dari 270 calon PNM yang terdaftar, terungkap suara indah Gebi mampu melaju ke babak final dan meraih juara 1 (mcr10/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *