10 Tukang Cat Berangkat Umrah Bersama Avian Brands

saranginews.com, JAKARTA – Produsen cat Avian Brands memberangkatkan 10 pelukis ke Tanah Suci untuk menunaikan umrah.

Ilustrator ‘Avian Brands Partner’ terpilih untuk program ‘Umrah Gratis’ yang akan diselenggarakan pada tahun 2023.

Baca Juga: Pentingnya Vaksinasi Umrah, Lindungi Diri dari Penyakit Menular 

“Melihat kebahagiaan dan senyuman para pemenang membuat kami semakin yakin bahwa kesejahteraan para pelukis harus terus kita tingkatkan melalui berbagai program,” kata Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands, Jumat (7/6) dalam sambutannya. pernyataan.

Pemenang diumumkan pada Januari 2024 dan pemberangkatan umroh dilaksanakan pada 25 April.

Baca juga: Avian Brand Peduli Bagikan 500 Paket Sembako di Sidoarjo

Pelukis yang terpilih adalah Sutardi – Bekasi, Zainal Arifin – Peklongan, Ahmad Sayarif – Batang, Khairul Latif – Situbondo, Bambang Kasmiran – Berau, Jais Al Banjar – Ternet, Agusri – Bon, Jelani-Kolaka, Khairunnas-Pasamman Barat, Suhansa, .

Dalam prosesi tersebut, sejumlah kegiatan juga dilakukan menjelang pemberangkatan. Selama Ramadhan 2024, Avian Brands juga mengecat masjid di lokasi tempat tinggal para pemenang umrah.

Baca juga: Perayaan Festival Pesona Selat Lembeh, Merek Avian Warnai Kota Bitang

Sebelum berangkat, para pemenang juga mengunjungi kantor pusat, pabrik dan pusat inovasi Avian Innovation Center di Surabaya.

Dengan mengikuti program umroh gratis, para pemenang sebelumnya rajin mengumpulkan poin yang diperoleh melalui Aplikasi Mitra Avian Brands.

Avian Brand Partner merupakan aplikasi pengumpulan poin berbasis digital. Poin diperoleh dengan membeli produk merek Avian.

Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai instant rewards yang dapat dipilih melalui aplikasi.

“Saya bersyukur sekali bisa menuntaskan ibadah umrah ini, tak terbayang dengan penghasilan saya sebagai pelukis, impian yang hanya sekedar angan-angan bisa terwujud,” kata Bambang Kasmiran dari Berau (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *