Pertumbuhan Premi Bruto BRINS Kuartal I-2024 Melesat

saranginews.com, JAKARTA – Inisiatif BRI (BRINS) mengawali tahun 2024 dengan tindakan tegas. Pada kuartal I, Asuransi BRI mampu membukukan pendapatan besar yakni Rp 1,02 triliun.

Jumlah tersebut meningkat 40,49% dibandingkan triwulan I tahun 2023 (Rp 724 miliar) setiap tahunnya.

BACA JUGA: 300 Pengusaha Antusias Ikuti Edukasi dan Literasi Bisnis BRINS

Pertumbuhan pendapatan kotor pada kuartal I ini menunjukkan komitmen BRI Insurance dalam berkontribusi terhadap pertumbuhan ritel dan pengembangan ekonomi kecil Indonesia.

Keberhasilan kinerja Asuransi BRI ditandai dengan diraihnya berbagai penghargaan di bidang industri asuransi, serta di bidang jasa sosial dan lingkungan. Selama triwulan I tahun 2024, BRINS memperoleh 6 penghargaan.

Baca Juga: BRNS Raih Dua Penghargaan Top 20 Business Center 2023

Diantaranya adalah Humas Terbaik Pengembangan Pasar Melalui Optimalisasi Produk dan Peningkatan Saluran Distribusi (Departemen Asuransi Umum), Perusahaan Pembayar Saka Terbaik BAZNAS RI 2024, Indonesia Best 50 CEO 2024 Asuransi Umum “Pilihan Karyawan”.

Kemudian, Penghargaan Strategi Implementasi Kebijakan Pengembangan Asuransi Perusahaan Baik Indonesia untuk Meningkatkan Pertumbuhan Kinerja (Kategori Asuransi Umum), Terbaik II Program Perusahaan Pengembangan UMKM Kategori Infrastruktur BUMN, Manajer Terbaik Praktik Pengembangan Inovasi – R. Budi Lego.

Baca juga: BRINS perluas layanan nasabah di Bogor dan Bekasi

Pencapaian tersebut menjadi bukti nyata bahwa Asuransi BRI mampu menunjukkan kinerjanya dengan baik di awal tahun 2024 khususnya di Industri Asuransi Kecelakaan. 

Wakil CEO Asuransi BRI Fenti Octaviani mengatakan, banyak upaya terus dilakukan baik dari sisi pelayanan nasabah maupun perubahan budaya internal yang sejalan dengan semangat BRI Group.

“Sesuai dengan apa yang dilakukan pemerintah, pada tahun ini dan tahun-tahun mendatang, Asuransi BRI akan terus mengembangkan layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan harta benda dan perlindungan diri di Asuransi BRI,” kata Fenti dalam keterangannya. , Senin (3/6). ).

Pada tahun ini, Inisiatif BRI mempunyai visi dengan tema tahunan yaitu Enhancing Business Integration to Drive Sustainable Business Diversity and Cooperation.

“Kami bekerja sama dengan tim BRI dan mitra bisnis untuk meningkatkan customer experience yang dapat menghasilkan nilai dan manfaat,” kata Fenti. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *