Moxa Hadir di FIF Group 35th Localicious, Banyak Gim Menarik

saranginews.com, JAKARTA – Moxa, aplikasi teknologi Wealth Management milik Astra Financial, juga menjadi tuan rumah acara Localicious 35 FIF Group di Parkir Timur Senayan Plaza, Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, 23-26 Mei 2024.

CEO Moxa Lim Lizal Santoso mengatakan aplikasi ini menyediakan berbagai layanan keuangan dari Astra Financial dan mitra bisnis untuk memenuhi kebutuhan finansial pengguna.

BACA JUGA: FIF Group dan Universitas Parahyangan luncurkan FLS Score

Mulai dari pembiayaan kendaraan, pembiayaan multiguna, pembukaan rekening, produk isi ulang dan penagihan hingga investasi reksa dana.

“Dengan dukungan dan kehadiran Moxa di Localicious ke-35 FIF Group, kami berharap pengunjung dapat menikmati acara sekaligus mendapatkan manfaat nyata melalui berbagai penawaran produk keuangan menarik Moxa,” ujar Lim Lizal, dalam siaran persnya, Jumat (24/5).

BACA JUGA: FIF mendapat manfaat dari fasilitas pinjaman berkelanjutan, berikut besarannya

Bertema “Legendary Cuisine, Exhibition, Entertainment”, acara ini mempertemukan lebih dari 50 tenant kuliner lokal dari seluruh Indonesia untuk merayakan hari jadi FIFGROUP ke-35.

Untuk memeriahkan acara, Moxa menghadirkan berbagai promosi menarik bagi pengguna yang berupa souvenir eksklusif bagi pengunjung yang mendaftar dan mengikuti Instagram @moxafinancial.

BACA JUGA: Sinergi Moxa, FIF Group, JNE Express dan JNEI Hadirkan Layanan Pembiayaan

Lalu ada cashback Rp 500.000, asuransi kecelakaan diri senilai Rp 2.750.000 dan jas hujan Moxa eksklusif setiap pemesanan sepeda motor baru. 

Selain itu, tersedia banyak voucher belanja, cashback ratusan ribu, serta gadget dan produk elektronik. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *