Jakarta Marketing Week 2024: Direktur BRI-MI Terima Penghargaan DEWI BUMN 2024

saranginews.com, JAKARTA – MarkPlus Corp (M-Corp) membuka Jakarta Marketing Week (JMW) ke-12 2024 yang digelar di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Rabu (15/5/2024).

JMW membuka acara dengan memberikan penghargaan kepada pakar pemasaran, peminat dan pelaku usaha antara lain Perusahaan Pengelola Pertanahan (BUMN), Pemilik BUMN, Badan Usaha Lokal (BUMD).

Baca Juga: Wakil Menteri BUMN Luncurkan Wajah Baru Samesta Sentraland Cengkareng Milik Perumnas

Plt. Ira Irmalia Sjam, Direktur Utama PT BRI Manajemen Investasi (BRI-MI), menghadiri acara JMW 2024 untuk menerima kategori foto BUMN DEWI 2024.

Penghargaan tersebut dipersembahkan kepada 101 pemimpin perempuan di jajaran manajemen BUMN sebagai bentuk pengakuan terhadap pemimpin perempuan yang mampu menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan pribadi dengan pekerjaan profesional untuk tetap berkarya di jajaran tertinggi perusahaan BUMN dan memiliki saham di negara.

Baca Juga: Kementerian BUMN dorong pengembangan pegadaian

“Saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan M-Corp. “Bagi kami di industri pasar modal, DEWI BUMN Award 2024 merupakan kesempatan yang tepat untuk mengapresiasi kiprah mendorong perempuan yang menunjukkan kekuatan dan profesionalisme dalam menghadapi gejolak pasar dan persaingan yang ketat di industri,” kata Ira.

Ira mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada BRI-MI yang terus mendukung pekerjaan dan pembangunannya hingga saat ini.

Baca Juga: BUMN Srikandi adakan edukasi terkait investasi real estate

“Penghargaan ini saya persembahkan kepada seluruh keluarga besar BRI-MI yang mendukung dan bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia,” pungkas Ira.

Untuk diketahui lebih lanjut, Ira Irmalia Sjam menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Operasional BRI-MI sejak Agustus 2023 dan saat ini menjabat sebagai Direktur Jenderal BRI-MI.

Beliau memperoleh gelar Magister Ilmu Manajemen dari Universitas Indonesia pada tahun 2002 dan gelar Sarjana Pertanian dari Institut Pertanian Bogor pada tahun 1993. Ira bekerja di perbankan sejak tahun 1995 di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. . sejak tahun 2021 dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Pelayanan Penanaman Modal. (dkk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *