Pelanggan Bisa Raih Hadiah iPhone 15 Pro Max dari AEON Mall Sentul City, Ini Syaratnya

saranginews.com, SENTUL – AEON Mall Sentul City mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setianya melalui program Bulan Apresiasi Pelanggan hingga 31 Mei.

Program tersebut menandai kehadiran AEON Mall yang memasuki tahun kesembilan beroperasi di Indonesia.

BACA: AEON Mall BSD City selenggarakan Buka Puasa Bersama dan Edukasi Lingkungan Santri

Melalui program ini, AEON MALL Sentul City mengadakan program belanja berhadiah yang bisa dibawa pulang hanya dengan membayar Rp. 9.999.

Selain itu, khusus bagi pelanggan yang berulang tahun di bulan ini akan menerima hadiah langsung dari AEON MALL Sentul City.

BACA JUGA: Serang! Promosi menarik kesehatan dan kecantikan AEON di mall Puri Indah

Dalam program belanja “Be Our Lucky Shopper”, pelanggan berkesempatan memenangkan kembali hadiah utama berupa iPhone 15 Pro Max atau Playstation 5.

“Sebagai ucapan terima kasih kepada pelanggan AEON MALL Indonesia dan khususnya AEON MALL Sentul City, program ini kami selenggarakan dengan maksud dan tujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang seru dan menyenangkan kepada pelanggan,” ujar Kepala Pusat Perbelanjaan Bayu ngul Aji Mal AEON.

BACA JUGA: Makan sepuasnya di Grill Deli, restoran buffet terbaru AEON Deltamas Bekasi

Cukup dengan menukarkan struk pembelian asli di Eternity Privilege – Ground Floor, pelanggan berhak mendapatkan kupon undian yang akan diundi pada tanggal 26 Mei. 19.00 WIB di platform channel – lantai 1.

Program ini memungkinkan pelanggan menukarkan struk pembelian dari berbagai toko khusus hingga sembilan kupon per pelanggan per hari.

Sebagai mall yang didominasi oleh keluarga muda, AEON MALL Sentul City dilengkapi food court – Food Terrace yang terletak di lantai dua dengan berbagai ruangan yang lengkap untuk keluarga dan tenant yang menjual masakan lokal dan internasional.

Kursi tinggi, wastafel untuk anak serta kamar bayi dan perawat disediakan untuk membuat pelanggan nyaman saat bersantap bersama keluarga di teras makan.

Sebagai bagian dari program “Bulan Apresiasi Pelanggan”, AEON MALL Sentul City telah menyiapkan hadiah ulang tahun spesial berupa e-tiket Food Terrace senilai Rp 20.000 untuk pelanggan yang berulang tahun di bulan Mei. voucher yang dapat digunakan langsung dengan aplikasi AEON MALL Indonesia.

Selain program offline, AEON Mall Sentul City juga akan menyelenggarakan kuis online di media sosial Instagram @aeonmall_sentulcity dengan total hadiah jutaan rupiah.

“Setelah tren media sosial menjadi platform penting saat ini, kami juga menawarkan berbagai aktivitas game digital kepada pelanggan kami melalui akun resmi kami,” kata Bayu.

Cukup follow akun resmi @aeonmall_sentulcity, ikuti permainannya dan pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah hingga jutaan rupee.

Selain itu, AEON Mall Sentul City juga menyertakan aplikasi AEON Mall Indonesia yang berfungsi sebagai alat pengumpulan poin pembelian dan informasi.

Untuk berpartisipasi dalam program lengkap, pelanggan harus mengunduh dan mendaftar program ini. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan iOS Apps Store.

Selain itu, AEON MALL Sentul City selalu berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan.

AEON MALL Sentul City yang bertujuan untuk menjadi mall terlengkap di kawasan Bogor berkomitmen mendatangkan tenant-tenant yang beragam dan sesuai dengan target pasar.

Dua tenant baru diperkirakan akan hadir pada pertengahan tahun, English First di lantai dua basement dan Sozo Reflexology di lantai satu basement. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan AEON MALL Sentul City, kunjungi akun Instagram resmi @aeonmall_sentulcity atau Tiktok @aeonmallsentulcity. (flo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *