Finalis Miss Mega Bintang Indonesia Ikuti Diamond Edutainment di Passion Jewelry

saranginews.com, JAKARTA – Passion Jewelry Group terus merilis penemuan baru untuk menghadirkan perhiasan berlian berkualitas.

Passion Jewelry Group saat ini memperkenalkan Flagship Store terbarunya dengan studio pernikahan mewah yang berlokasi di Upper Ground, Living World Mall Alam Sutera.

BACA JUGA: Livienne Russellia dan Miss Mega Bintang Rayakan Peluncuran Vio Acne Patch

Tur Fuchsianation dari Passion Jewelry Group merupakan kampanye ikonik yang mempromosikan Cinta Tanpa Syarat untuk menciptakan dampak positif tidak hanya bagi pelanggan Passion Jewelry, namun juga orang-orang di sekitar mereka.

Kali ini Passion Jewelry menghadirkan pengalaman live di Yayasan Miss Mega Bintang Indonesia yang dikelola oleh Ivan Gunawan.

BACA JUGA: Passion Jewelry merayakan penerbangan pertama Garuda Indonesia Jakarta-Doha

Para finalis berkesempatan mengunjungi Flagship Store Passion Jewelry. Disana mereka juga diberikan Edutainment Apple.

Hiburan Edukasi Berlian adalah salah satu hal menarik dari rangkaian tur Fuchsia yang memberikan pendidikan tentang berlian alami dan sintetis atau yang dikembangkan di laboratorium.

BACA JUGA: Top 3 Berita Seni Terpopuler: Status Terbaru Epy Kusnandar, Sarwendah Kirim Surat Panggilan

Kemudian dijelaskan Cacat Berlian, 4C (Karat, Warna, Kejelasan, Potongan) dan betapa pentingnya memiliki pengetahuan dasar dalam memilih perhiasan berlian.

“Para finalis mendapat pelatihan bagaimana memilih perhiasan berlian dan bisa belajar tentang investasi berlian,” kata Ivan Gunawan.

“Jadi saat ini penting bagi seorang wanita untuk belajar bagaimana berinvestasi di masa depan karena berlian adalah sahabat wanita dan dapat melengkapi penampilan wanita dalam kehidupan sehari-hari,” tambahnya.

Sementara itu, pendiri sekaligus COO Passion Jewelry Group Airyn Tanu mengatakan, Passion Jewelry Group sebagai perusahaan perhiasan terpercaya sangat mengutamakan pengendalian kualitas berlian baik dari segi warna, kejernihan, proporsi, dimensi bahkan cacat yang tidak terlihat dengan mata telanjang. bulu mata.

“Kami ingin membuktikan kepada pelanggan bahwa prioritas utama kami adalah kualitas berlian yang dijadikan perhiasan, yang semuanya melalui proses kendali mutu yang sangat ketat,” kata Airyn Tanu.

“Diawali dengan penyortiran berlian alam, kemudian dicampur dengan berlian hasil laboratorium, setiap berlian diperiksa di bawah mikroskop untuk mengetahui proporsi, ukuran, dan cacatnya,” lanjutnya.

Para finalis Miss Mega Bintang Indonesia sangat antusias di setiap stasiun pertukaran informasi. Mereka yang terpilih sebagai Top 6 kontestan Unconditional Love juga berkesempatan untuk mengenakan Signature Collection Passion Jewelry miliknya, yakni Fuchsia Collection.

Selain itu, para finalis juga disuguhi kotak canapé dan minuman spesial dari JHL Solitaire Serpong, brand partner dari hotel bintang 5 ternama Passion Jewelry. (mcr7/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *