Arummi Cashew Milk, Hadirkan Manfaat Susu Berkualitas

saranginews.com, JAKARTA – Susu Mete Arummi menghadirkan kebaikan cita rasa tanah Indonesia dari kacang mete berkualitas yang memiliki berbagai keunggulan dibandingkan susu nabati lainnya, seperti rasa asin dan tekstur creamy mirip susu sapi.

Arummi merupakan merek pionir produk susu nabati lokal berbahan dasar kacang mete.

Baca juga: Nasabah BTN Jadi Korban Investasi Bodong, Pengamat Perbankan Kaget

Pendiri Arummi, Nacitta Kanyandara menjelaskan, kehadiran Susu Mete Arummi menjadi solusi bagi banyak orang yang kesulitan menikmati minuman favoritnya yang menggunakan campuran susu karena memiliki masalah intoleransi laktosa.

Sebuah survei mengenai perkiraan intoleransi laktosa pada populasi orang dewasa menunjukkan bahwa 64% orang Asia menderita kondisi ini.

Baca juga: RUPS Tahun 2023: Telekomunikasi Bagikan Dividen Rp 17,68 Triliun

Intoleransi laktosa adalah gangguan pencernaan karena tubuh tidak mampu mencerna laktosa dengan baik sehingga menimbulkan berbagai gejala seperti gas, sakit perut, diare, atau sering perut kembung.

“Selain memberikan solusi bagi masyarakat yang menderita masalah intoleransi laktosa, Arummi juga melihat tren gaya hidup sehat yang semakin banyak peminatnya. Melalui produk ini, Arummi ingin menawarkan pilihan susu yang lebih sehat dengan rasa yang nikmat untuk memenuhi kebutuhan susu. konsumen,” kata Nacitta.

Baca juga: Investasi 120 Juta Dolar, Sunra Bangun Pabrik Motor Listrik Terbesar

Untuk terus berinovasi, Arummi meluncurkan Arummi Cashew Milk Barista versi baru yang melengkapi Arummi Cashew Milk Classic yang sudah ada di pasaran.

Kedua versi tersebut kini hadir dalam kemasan baru dan lebih menarik.

Seluruh varian produk Susu Mete Arummi aman dikonsumsi oleh anak-anak, orang dewasa, termasuk ibu hamil dan menyusui, karena rendah kalori, rendah gula, dan tidak mengandung kolesterol sehingga cocok bagi Anda yang mencari alternatif susu yang lebih sehat.

Selain itu, Arummi juga kaya akan magnesium, tembaga, dan antioksidan dari kacang mete untuk membantu menjaga kesehatan tulang dan imunitas tubuh.

Arummi Classic cocok dikonsumsi langsung atau dicampur dengan sereal.

Sedangkan rasa Arummi Barista yang ringan dan tetap nikmat dapat divariasikan dengan jenis minuman lain seperti kopi dan kreasi makanan pendamping.

Selain itu, varian baru ini juga cocok untuk latte art yang memiliki busa lembut dan tidak mengkristal jika dipadukan dengan minuman panas atau asam, bahkan setelah didiamkan dalam waktu lama.

Kedepannya, kata Nacitta, inovasi Arummi akan fokus pada penyediaan pilihan makanan dan minuman yang lebih enak dan bergizi kepada masyarakat sekaligus turut menjaga kelestarian lingkungan melalui berbagai kegiatan.

Selain itu, dengan memanfaatkan kacang mete lokal, Arummi juga meningkatkan taraf hidup para petani di Indonesia.

“Kedepannya Aroma akan terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk berkualitas. Tentu saja kami juga melakukan survei pasar terlebih dahulu,” bacanya.

Produk Susu Mete Arummi telah tersedia di lebih dari 600 supermarket, e-commerce dan e-grocer di Indonesia dan tentunya akan terus berkembang dan menjangkau lebih banyak lagi (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *