Pyridam Farma Distribusikan Obat Osteoporosis dari Swiss

saranginews.com, Jakarta – EffRx Pharmaceuticals SA menandatangani perjanjian lisensi dan distribusi eksklusif Binosto® di Indonesia dengan Pyridam Farma, sebuah perusahaan farmasi Swiss yang fokus pada pengembangan dan pemasaran obat muskuloskeletal dan penyakit langka.

Binosto® (alendronat larut dalam buffer) diindikasikan untuk pengobatan osteoporosis pascamenopause dan saat ini dipasarkan di Eropa, AS, Timur Tengah, dan Asia.

Baca Juga: Mengenal Pegadaian Lebih Baik dengan Buku Van Leening Saat Sejarah Dimulai

Binosto menawarkan pilihan pengobatan penting bagi wanita pascamenopause dengan osteoporosis, dan secara efektif mengurangi risiko patah tulang.

Binosto® dikaitkan dengan frekuensi efek samping gastrointestinal bagian atas yang lebih rendah dan menunjukkan persistensi yang lebih tinggi dibandingkan dengan kasus yang dilaporkan dengan tablet alendronate.

Baca Juga: Pyridam Farma Kini Memasarkan Merek Betadine Di Indonesia

“Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan EffRx Pharmaceuticals dan berharap dapat memberikan dampak positif terhadap aksesibilitas layanan kesehatan di Indonesia. Dr. Widjanarko Brotosaputro, Direktur Pyridum Pharma.

“Bersama-sama kami berkomitmen untuk mendorong perubahan positif dan meningkatkan kesehatan pasien di Indonesia,” tambahnya.

Baca Juga: BTN Raih Penghargaan Bank Tabungan Terbaik 2024 di Thailand

Dr. Widjanarko menambahkan Binosto®? Untuk pengobatan osteoporosis dan pascamenopause (alendronat tablet effervescent 70 mg) adalah tablet effervescent alendronate pertama dan satu-satunya dengan larutan buffer (larutan yang pH-nya tidak berubah secara signifikan selama pengenceran atau ketika ditambahkan asam atau basa pada suhu konstan. ). tulang, dan untuk meningkatkan massa tulang pada pria.

“Kami dengan senang hati mengumumkan kolaborasi dengan Pyridam Farma untuk lebih memperluas jejak Binosto®. Pyridam Farma adalah perusahaan perawatan kesehatan yang dinamis dan diakui yang mempunyai akar yang kuat di pasar Indonesia, sehingga mewakili mitra pilihan bagi perusahaan kami. “Komitmen Pyridam agar pasien menjalani hidup sehat sejalan dengan janji Binosto® untuk meringankan beban osteoporosis bagi perempuan di Indonesia,” kata CEO EffRx Lorenzo Bosicio.

Berdasarkan ketentuan perjanjian, EffRx akan memberikan Pyridam Farma lisensi eksklusif untuk menyediakan produk Binosto® di Indonesia (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *