Hadir di FLEI, Bingxue Targetkan 1.000 Gerai di Indonesia

saranginews.com, JAKARTA – Minuman modern sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat. Permintaan yang meningkat mendorong Bingxue memperluas pasarnya di Indonesia.

Merek minuman modern ini akan dipamerkan pada Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) ke-22 di JIEXPO Kemayoran pada 10 hingga 12 Mei 2024.

BACA JUGA: Polaris Master ExPOLration 2024 Digelar untuk Menginovasi Tren Minuman Saat Ini

Bingxue bergabung dalam jajaran tenant yang diundang oleh FLEI dan ingin kembali memperkenalkan brand dan produk Bingxue kepada pengunjung.

“Bagi kami, ini merupakan dorongan penting untuk pertumbuhan dan perkembangan lebih lanjut,” kata Delicia, Chief Operating Officer (COO) Bingxue Indonesia dalam keterangannya, Selasa (14/5).

BACA JUGA: FLEI ke-21 Buka Peluang Bisnis Menjanjikan di Tahun 2024

Didirikan di Tiongkok pada tahun 2014, Bingxue adalah merek minuman modern yang menawarkan beragam es krim, teh, dan kopi.

Bingxue memutuskan untuk memperluas kehadirannya di pasar internasional dan memasuki pasar Indonesia pada Februari 2023.

BACA JUGA: Mendag Zulhas Sebut Flei Expo Dukung Waralaba Internasional

Meski Bingxue tergolong baru, namun pertumbuhan Bingxue cukup signifikan karena banyak kemitraan yang dibuka di berbagai wilayah Indonesia sejak September 2023.

Dengan lebih dari 100 gerai di Indonesia, Bingxue berhasil menarik perhatian pasar anak muda dan keluarga yang mencari minuman trendi dengan harga terjangkau.

“Kami berkomitmen untuk terus menyediakan produk berkualitas tinggi yang memenuhi selera lokal dengan tetap menjaga standar kualitas global,” kata Delicia.

Produk seperti minuman buah asli dan kopi dengan biji lokal Indonesia mulai digemari konsumen. Mulai dari es krim dengan berbagai rasa seperti vanilla, coklat, strawberry hingga matcha.

Ada juga teh susu, teh buah, dan teh murni. Bingxue juga menawarkan minuman kelapa, kopi, smoothie, milkshake, dan produk seperti wafel telur.

Kedepannya, lanjut Delicia, Bingxue akan terus memperluas jangkauannya di Indonesia dengan menyasar 1.000 toko.

“Selain itu, kami akan meluncurkan produk-produk baru yang inovatif untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia,” ujarnya.

Bingxue juga aktif di media sosial khususnya Instagram @bingxue.indonesia yang memberikan informasi terkini mengenai produk dan layanannya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *