Seperti Itu Gaya M Qodari Menemani Jokowi Kunjungan Kerja

saranginews.com – KENDARI – Direktur Indobarometer Mohammad Kadri bersama Presiden Jokowi yang berkunjung ke Sulawesi Selatan pada 12-14 Mei 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Jokowi dijadwalkan memaparkan beberapa proyek nasional (PSN) antara lain Bendungan Amaroro di Kabupaten Konawe serta mengunjungi Kabupaten Kolaka Utara (Kolot), Muna, dan Muna Barat (Mubar).

Baca Juga: M Qadri Sebut Jadwal Pertemuan Prabhu dan Megawati Terpengaruh Sikap Ambigius PDIP

Jokowi mengajak M Qadri melihat bagaimana masyarakat berinteraksi dengan kepala negara. Lihat juga bagaimana acara komunitas dan proyek pembangunan dilaksanakan di area tersebut.

Mengingat dukungan dan animo masyarakat yang positif, seharusnya kepuasan masyarakat terhadap Presiden Jokowi mencapai 90 persen, kata Qadri.

Baca selengkapnya: Qadri: Dampak bakti sosial tidak ada kaitannya dengan kemenangan Prabhu Gibran

Qadri terlihat bersama Presiden Jokowi saat tiba di Hotel Claro dan makan malam di Pasar Park Kendari.

Ditemani Presiden Jokowi, Kadri mengenakan kemeja panjang berwarna putih dan celana hitam, sedangkan Presiden Jokowi mengenakan kaos panjang.

Baca Juga: Kesaksian Qadri: Saya Tak Bisa Bangun Usrail Besar, Tinggalkan 164 Juta Suara

Saat makan, Qadri duduk di samping Jokowi. Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadekan, Menteri Sekretaris Negara Pratknu, juga bekerja. Gubernur Sulawesi Selatan Indap Bodhi Refianto, dan Com. Walikota Kandari Muhammad Yusuf.

Qadri berbincang ringan dengan Presiden Jokowi di restoran. Qadri juga terlihat berfoto bersama Presiden Jokowi saat acara publik. (antara/jpnn) Jangan lewatkan video pilihan editor ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *