Neta V Dirakit Lokal Mulai Mei 2024, Harga Turun

saranginews.com, JAKARTA – Kabar gembira bagi masyarakat yang menginginkan mobil listrik. PT. NETA Auto Indonesia mengumumkan perakitan penuh (CKD) Neta V akan dimulai pada Mei 2024.

Dengan begitu, masyarakat bisa mendapatkan Neta V dengan harga lebih murah.

BACA JUGA: Sambut Ramadhan, Harga NETA V Turun dan Gratis Wall Charger

Bekerjasama dengan PT. Handal Indonesia Motor (HIM), Neta V akan dirakit di Bekasi, Jawa Barat.

“Menyusul suksesnya penandatanganan kontrak dengan PT.Handal Indonesia Motor pada November 2023, akhirnya kami mulai merakit Neta V sebagai komitmen memenuhi kebutuhan pasar Indonesia,” kata GR dan Product Director Fajrul Ilhami dalam keterangannya. Selasa (12/3).

BACA JUGA: Inilah Harga Bulanan Mobil Listrik NETA V yang Terjangkau

Langkah tersebut merespons komitmen NETA yang serius memasuki pasar otomotif Tanah Air sejak debutnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Dengan kapasitas hingga 27.000 unit per tahun, proses perakitan produk lokal NETA di PT. DIA akan diatur ke mode CKD.

BACA JUGA: Ratusan Neta Vs sudah mendarat di tangan konsumen Indonesia

Langkah untuk memproduksi kendaraan listrik secara lokal di Indonesia tidak hanya merupakan wujud strategi ekspansi global NETA, namun juga komitmen untuk menyediakan kendaraan listrik dengan teknologi canggih dan cerdas bagi semua kalangan sejalan dengan prinsip Tech For All yang diusung perusahaan.

“Kedepannya kami juga berencana memproduksi lini terbaru NETA yang akan kami hadirkan pada kuartal II tahun 2024 di pabrik PT Handal Indonesia Motor,” kata Fajrul.

NETA Indonesia juga menawarkan berbagai manfaat dan nilai tambah jangka panjang kepada konsumen.

Menyambut Ramadhan, NETA menghadirkan Neta V dengan harga spesial Rp 317.000.000 on the road (OTR) di Jabodetabe pada Maret 2024, beserta layanan purna jual sejak awal kepemilikan.

NETA menawarkan garansi seumur hidup tanpa batas hingga gratis dan perawatan berkala suku cadang hingga 50.000 km atau 5 tahun. (rdo/jpnn)

BACA LEBIH BANYAK HARTA… Neta V Semarang – Jakarta Luncurkan 2x Tunai Hingga Rp 100.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *