Serius Maju Pilkada Seram Bagian Timur, Tokoh Muda Ini Hadiri Acara Taaruf Bacakada PKB

saranginews.com, JAKARTA – Aktivis muda Mahyudin Rumata menghadiri acara Taaruf Bacaka yang diselenggarakan DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Hotel Four Point, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Minggu (5/5). .

Bersamaan dengan itu, Ketua PKB Muhaimin Iskandar atau Chak Imin juga turut serta langsung dalam kegiatan tersebut yang diikuti oleh seluruh anggota DPW dan DPC PKB Wilayah Maluku dan Papua.

Baca juga: PKB Belum Tentukan Sikap Soal Prabowo, Jak Imin Nanti

Selain itu, Bupati dan Wakil Bupati yang diundang oleh DYP PKB juga turut serta dalam acara penganugerahan tersebut.

Diakui Mahuddin, kehadiran Taruf di acara tersebut merupakan tanda keseriusannya untuk menjadi calon kepala daerah Kabupaten Seram Timur (SBT) 2024.

Baca juga: Jak Akui Saya Serahkan ke Prabowo

“Ini merupakan wujud usaha dan keseriusan saya untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati SBT Regency,” kata mantan aktivis HMI itu dalam siaran persnya, Senin (6/5).

Mahyudin berharap partai politik mendukung upayanya menjadi calon kepala daerah Kabupaten SBT dan masyarakat mendukungnya.

Baca selengkapnya: Taaruf Jak Imin Bersama Jakada Masa Depan: Bertujuan memajukan kawasan dan Indonesia

“Saya berharap komunitas SBT memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya untuk bekerja sama memajukan SBT ke depan,” ujarnya.

Sementara itu, Chak Imin yang menjadi pembicara pada upacara Taaruf mengatakan pemilu 2024 akan menjadi pesta demokrasi yang istimewa.

Sebab, persaingan politik tahun ini bertepatan dengan sejumlah pemilu legislatif, pemilu presiden, dan pemilu daerah.

Chak Imin mengingatkan PKB agar dipilih orang-orang yang idealis dan jujur ​​sebagai calon kepala daerah.

“Calon yang direkomendasikan PKB tampil pada tiga poin, yakni pemimpin yang mempunyai cita-cita, integritas, dan kemampuan intelektual,” ujarnya (ast/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *