Asosiasi Kontraktor Indonesia & Propan Raya Berkolaborasi Dukung Pembangunan di Indonesia

saranginews.com, Jakarta – Asosiasi Penanaman Modal Indonesia (AKI) siap mendukung pembangunan di Indonesia dan menjalin kerja sama dengan mitra.

“Kami siap bekerja sama dengan mitra termasuk Propane dan Sundims dalam pengembangan di Indonesia,” kata CEO AKI Basuki Mitchells, Rabu, 8 Mei.

Baca Juga: Pembangunan Pelabuhan Smelter Nikel MMP Rampung dalam 15 Bulan

Hari ini Direktur Propan Raya Yvonne Amanto memaparkan materi terkait dunia konstruksi dan peran Propan Raya dalam mendukung pembangunan negara.

Dalam sesi tanya jawab, Propane Raya memuji kontribusinya terhadap kompetisi, terbukti dengan didirikannya pabrik propana di Vietnam.

Baca juga: Harga emas Intum turun lagi menjadi Rp 1,308 juta per gram

Yuwono Imanto mengatakan keberhasilan Propan Raya dapat tercapai karena menghormati motto Hendra Addarma yaitu “Semangat masyarakat terhadap inovasi adalah cara hidup kita”.

“Kami terus berinovasi untuk menciptakan produk yang lebih baik setiap harinya,” ujarnya.

Baca juga: Ini Dampak Bansos terhadap Pertumbuhan Ekonomi

Lebih lanjut, CEO Propane Raya Chris Rento Adirama menjelaskan pihaknya siap menjalin kerja sama dengan AKI. Sebagai perusahaan asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 1979, siap mendukung pembangunan Indonesia.

Untuk mempererat hubungan dengan mitra bisnis, Propan mendukung AKI melalui pertemuan dengan anggota opini. Bermitra dengan BCI Central.

Anggota AKI diundang dalam acara tersebut, beberapa di antaranya PT Adhi Karya (Persero), Tbk, PT Brantas Abipraya (Persero), PT Jaya Kencana, PT Nindya Karya (Persero), PT Waskita Karya (Persero), PT Total Bangun Persada, Tbk. .

Kali ini Propan Raya dan Sundemus menjadi perwakilan mitra kerja dalam pertemuan AKI kali ini.

Kehadiran Propane Raya bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dengan para pengusaha dan meningkatkan kualitas produk propana melalui booth yang dapat dikunjungi oleh para tamu undangan.

Produk unggulannya antara lain Aqua Primtop DTM, Sengkote DTM, Aluminium DTM, Polyfloor S-900 2L, Polyfloor S-900 2L EASLC, Epoxy Flakes, seri Tennokote, pelapis tahan panas. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *