Hollyland Pyro H, Wireless Video Transmitter dengan Fitur Keren, Sebegini Harganya

saranginews.com, Jakarta – Holland kembali menambah produk barunya di Indonesia dengan peluncuran Pyro H pada Selasa (7/5).

Produk ini merupakan solusi HDMI yang dirancang khusus untuk transmisi video definisi tinggi yang dapat digunakan secara nirkabel, yaitu tanpa kabel.

Baca Juga: Pendingin Magnetik Pengisi Daya Nirkabel FW5 KiiP Menjaga Suhu Ponsel Tetap Stabil

Tak hanya itu, perangkat tersebut merupakan terobosan dalam teknologi transmisi video, mendukung hingga empat receiver dan mentransmisikan pada dua frekuensi, 2,4 GHz dan 5 GHz.

Corey Wu, manajer penjualan Holland Asia Tenggara, menjelaskan timnya berkomitmen menyediakan produk untuk para profesional.

Baca Juga: 2 Model True Wireless Headphone Yamaha untuk Konsumen Indonesia, Suara Mantap

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan produk yang tidak hanya memenuhi ekspektasi pengguna kami. Pyro H dirancang untuk mendorong batas kreativitas dan kolaborasi dengan menyediakan solusi transmisi yang andal, mudah digunakan, dan sangat fleksibel,” ujarnya. Siaran pers, Selasa (7/5).

Pyro H 1TX dan 4RX dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan para profesional industri kreatif seperti jarak hingga 400m, latensi rendah 60m, transmisi 4K30, loopout HDMI, USB Video Class (UVC) dan pemindaian saluran cerdas.

Baca Juga: iPhone 13 menghadirkan fitur pengisian nirkabel terbalik untuk Apple

Dengan fokus pada inovasi dan kualitas, Holyland Pyro H menyederhanakan pengaturan dan pengoperasian bagi pembuat konten, memungkinkan mereka untuk fokus pada kreativitas tanpa akhir.

Pyro H mendukung pengisian daya USB-C agar mudah digunakan dengan stabilisator dan perangkat lain

Dengan demikian, memperkuat kepercayaan diri dan posisi praktis Holyland

Piro H sudah dijual oleh PT di Indonesia Harga Denka Pratama Indonesia Rp 5.790.000 Produk ini mempunyai garansi resmi hingga 2 tahun (ddy/jpnn)

Baca artikel lainnya… Speaker Bluetooth KiiP Wireless Y7, Mudah Dibawa, Tahan 15 Jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *