Wuling Tawarkan Program Menarik Selama Mei 2024

saranginews.com, JAKARTA – Wooling Motors kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memiliki mobil impian melalui program Spreading Joy to the World.

“Untuk semakin mudah memiliki produk Wuling yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas sehari-hari, Wuling menghadirkan beragam penawaran menarik melalui program khusus ‘Sebar Kegembiraan ke Dunia’ di bulan Mei,” ujar Regional Manager of Sales dalam keterangannya. dari Wuling Motors, Edison. Kamis. .

Baca Juga: Pertemuan Singkat Dengan Wuling Cloud EV, Tak Terlupakan!

Berlaku secara nasional hingga 31 Mei, program ini memberikan hadiah spesial berupa 2 gram logam mulia untuk setiap pembelian Wuling Air EV, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

Selain itu, Wuling juga memberikan peluang bagi calon pembeli kendaraan listrik dan pembeli Air EV dan BinquoEV melalui EV Component Lifetime Guarantee Program.

Baca Juga: Dinilai Sukses, Wuling Motors Raih Penghargaan Bergengsi

Program lain juga telah diperkenalkan, seperti fasilitas pengisian gratis untuk Air EV jarak jauh dan semua jenis BingguoEV.

Lalu ada trade-in pengguna baru Almas RS untuk pengguna seri Almas, dengan gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun atau jarak tempuh hingga 50.000km untuk lini produk Wooling tertentu.

Baca juga: Wuling menyumbang 64 persen penjualan mobil listrik di Indonesia

Bagi pelanggan yang berminat dengan kendaraan listrik produksi dalam negeri seperti Air EV dan Bingo, Wuling juga memberikan garansi pada tiga komponen utama kendaraan listrik: baterai daya, motor, dan unit kendali motor.

Pelanggan yang memesan Air EV Long Range dan semua jenis BingguoEV berhak mendapatkan perangkat pengisi daya non-OCPP gratis.

Dalam program ini, Wuling menawarkan perawatan gratis yang ekstensif, termasuk gratis biaya servis dan suku cadang untuk 16 kali perawatan berkala, sesuai buku servis yang khusus berlaku untuk setiap pembelian Air EV atau BingguoEV.

Keuntungan lainnya bagi pelanggan adalah Air EV dapat dibeli dengan cicilan terjangkau mulai dari uang muka Rp 26 juta atau Rp 4 juta per bulan.

Selain itu, SUV andalan terbaru dari Wooling, New Almas RS Pro, dan New Almas RS Pro Hybrid juga ditawarkan melalui promosi spesial.

Pelanggan bisa membawa pulang SUV tersebut dengan uang muka Rp 80 juta atau cicilan mulai Rp 7 juta per bulan.

Selain itu, Wuling juga menawarkan program khusus untuk pembelian Alves, sebuah SUV kompak.

SUV kompak ini tersedia dengan uang muka mulai dari Rp 20 juta atau cicilan ringan mulai Rp 3 juta per bulan. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Wuling Binguo EV menyelesaikan tur mobil listrik sejauh 1300km

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *