Ternyata Inilah Rahasia Kulit Kalem Afgan

saranginews.com – JAKARTA – Afgansyah Reza alias Afgan, solois ini tak pernah berhenti berkarya.

Sejak awal karirnya pada tahun 2008, Afganistan sudah ada di hati masyarakat Indonesia.

Baca juga: Afgan, Lyodra dan Kunto Aji Rayakan Pesona Festival Nusantara di Yogyakarta.

Tahun ini, warga Afghanistan kembali membuat kejutan dengan merilis single baru.

Penyanyi ini juga seorang model periklanan dan bintang film. Aktris adalah seseorang yang selalu merawat kulit wajahnya.

Baca juga: Kisah Dibalik Kolaborasi Afghanistan dan Lyodra

Baginya, menjaga kesehatan kulit merupakan hal yang penting dalam tampil sebagai penyanyi. Untuk menutrisi kulit mereka dengan nutrisi yang sehat, masyarakat Afghanistan menggunakan produk perawatan kulit yang disesuaikan dengan jenis kulit mereka.

Afgan pun berbagi rahasia kulit bebas masalah dan stabil.

Baca Juga: Inilah 7 Brand Skincare Terlaris Saat Ramadhan 2024

“Karena padatnya jadwal tampil di berbagai kota dengan kondisi cuaca yang berbeda-beda, masalah kulit saya mudah terdeteksi, salah satunya kulit sensitif dan kemerahan. “Untuk mengatasi hal tersebut, produk Somethinc – Calm Down Series bertugas menggunakan rangkaian skin conditioning untuk mencegah kulit wajah dari kemerahan, kulit sensitif, dan iritasi,” kata Afgan.

Salah satu produk terbaik dari seri ini adalah Calm Down Skinpair E-Cover Cream yang lembut dan cocok untuk kulit berjerawat dan jenis kulit lainnya.

Formula dan bahan khusus yang dipatenkan dari Somethinc terbukti efektif (melalui hasil penelitian) menenangkan kulit serta memperbaiki Skin Barrier dua kali lebih cepat.

“Aktivitas yang mengharuskan saya terus-menerus bepergian adalah iritasi kulit akibat perubahan cuaca dan udara; Kering dan merah. “Tapi, yang harus saya lakukan adalah menggunakan ketenangan saya dari Seri Perdamaian,” kata orang Afghanistan itu. (band/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *