Pelopor Publikasi Akademika Beri Solusi Menembus Scopus

saranginews.com, Jakarta – Pelopor penerbitan akademik, menyelenggarakan webinar nasional Tips dan Trik Mendapatkan Artikel Ilmiah Melalui Scopus.

Situs web ini dirancang untuk para peneliti, pendidik, dan siswa

Baca Juga: Ribuan Peserta Ikuti Webinar Artikel Jurnal Nasional

“Keistimewaan webinar ini semakin ditingkatkan dengan hadirnya tidak hanya para ahli di bidangnya namun juga orang-orang asal Inggris yang membawa perspektif global dan standar internasional dalam penulisan artikel ilmiah,” ujar Direktur PT. Amelia, pionir publikasi akademik, kata AMDcom dalam keterangannya, Sabtu (20/1).

Lanjutnya, kehadiran pemateri internasional memberikan nilai tambah dan kedalaman pada materi yang disampaikan, memastikan peserta mendapatkan wawasan yang komprehensif dan aplikatif.

Baca juga: Publikasi saya ramai diperbincangkan dan merambah jurnal nasional dan internasional

Selain itu, webinar ini bekerja sama dengan media berita terpercaya Peritrust dan ASPIMDO.

“Tujuannya untuk memastikan penyebaran informasi dan wawasan yang diperoleh dalam webinar ini menjangkau khalayak yang lebih luas,” ujarnya.

Baca selengkapnya: Bamsot Ungkap Pentingnya PPHN di Jurnal Internasional Scopus, Turkiye

Lebih lanjut disampaikan bahwa fokus utama webinar ini adalah memberikan pedoman praktis dan strategi penulisan karya ilmiah yang tidak hanya memenuhi kriteria mutu saja.

Selain potensinya yang besar untuk diterima dan dipublikasikan di jurnal internasional yang terindeks Scopus.

Dengan memberikan tips dan trik bermanfaat serta berbagi pengalaman langsung para presenter yang memiliki rekam jejak publikasi internasional, webinar ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menulis ilmiah peserta dan meningkatkan peluang karyanya diakui di kancah internasional.

“Ini merupakan langkah penting untuk memajukan penelitian berkualitas dan meningkatkan visibilitas penelitian Indonesia di dunia internasional,” pungkas Amelia. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *