Hadir di Jakarta, Mitraruma Tawarkan Kitchen Set dan Kabinet Premium

saranginews.com, Jakarta – Penyedia jasa desain dan bangunan interior terpadu untuk kebutuhan dapur dan lemari, MitraRuma membuka showroom keduanya di Darmawangsa Square, Jakarta Selatan.

Showroom tersebut menegaskan posisi MitraRuma sebagai mitra dalam merespon perubahan gaya hidup masyarakat dan tren perumahan, khususnya pada instalasi dapur.

Baca Juga: Mithraruma Tawarkan Jasa Renovasi Rumah Sesuai Kantong Anda

Unit bisnis SCG distribusi dan ritel Indonesia, PT Koko Inti Arebama Tbk, berkomitmen meningkatkan kualitas hidup pelanggan melalui transformasi hunian dengan kitchen set dan kabinet premium berkualitas internasional dan ESG.

Bahan yang digunakan dapat diamankan sebagai bahan individual, modern, sehat dan ramah lingkungan

Baca Juga: Hongga Luncurkan Aplikasi Untuk Memudahkan Pelanggan Mengelola Ide Desain Interior

Peresmian showroom ini juga bertujuan untuk mengoptimalkan pengalaman pelanggan dengan menawarkan demonstrasi langsung dan konsultasi desain tatap muka, melengkapi layanan berbasis online yang akan ditawarkan melalui situs mitrarama.com mulai tahun 2020.

Mitrarumah pertama kali hadir di Indonesia di bawah PT Kokoh Inti Arebama Tbk (kode penyedia: KOIN) dan dibiayai sepenuhnya oleh perusahaan terkemuka ASEAN, SCG.

Baca Juga: Ruang A23 Kini Buka Jasa Desain Interior Rumah Impian

Mitraruma membuka showroom pertama di Okabe Gallery yang sukses menjadi model bisnis baru. Kini mereka fokus menyediakan solusi kitchen set dan kabinet

Dalam keterangannya, Jumat (3/5), Country Director SCG Indonesia Warit Jintanawan mengatakan showroom kedua ini akan menjadi pilihan utama masyarakat dalam mewujudkan hunian impian Mithraruma.

Sementara itu, salah satu pendiri Mithraruma Satyaparna Na Songkhla menambahkan korporasi telah berhasil mengintegrasikan pengalaman pelanggan online dan offline.

“Fokus kami adalah memberikan solusi kebutuhan kitchen set dan cabinetry yang pasti premium dan individual, sekaligus menciptakan ruang yang sehat untuk ditinggali,” ujarnya.

Satyaparn mengatakan, fokus Mitraruma 2024 adalah meningkatkan pengalaman transformasi hunian pelanggan secara cepat, akurat dan transparan, dengan produk berkualitas tinggi yang menjawab kebutuhan kitchen set dan cabinetry pemilik rumah Indonesia.

Ia mengatakan bahwa proyek tersebut bertujuan untuk meningkatkan nilai proyek dari Rp 70 juta (2023) menjadi Rp 150 juta dan perusahaan secara aktif mempersiapkan diri untuk memantapkan dirinya di pasar B2B di masa depan dengan bekerja sama dengan pengembang perumahan dan bank. Sataporn.

Seluruh kitchen set dan lemari Mitaruma diproduksi menggunakan mesin Homag standar Jerman, didukung papan HMR (High Moisture Resistance) yang tersertifikasi uji V313, sehingga mengurangi risiko penyakit akibat penurunan kualitas grade E1. kelembaban Kandungan formaldehida (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *