Pameran BRITE Tampilkan Hasil Riset 47 Exhibitor Mahasiswa

saranginews.com JAKARTA – BRITE Semester Research Fair atau Pameran Riset Branding dan Pariwisata digelar pada 8 Januari 2024 di kampus BSD.

Kegiatan ini menggabungkan dua mata kuliah yaitu Metode Penelitian Lanjutan S1 Branding dan Metode Penelitian Mahasiswa S1 Event dan S1 Bisnis Perhotelan.

Baca juga: Terima kasih kepada banyak pembimbing UMK yang didukung tim MIND ID untuk mengikuti pameran nasional

Acara ini memberikan wadah bagi 47 mahasiswa peserta pameran untuk mempresentasikan temuan penelitiannya melalui poster dan informasi, serta mempresentasikan pengetahuannya melalui diskusi dan pertanyaan pengunjung.

Pembukaan oleh Novi Amelia, College Branding Program Manager dan Leda Widarscher, Direktur Riset Pariwisata, mencerminkan pentingnya BRITE dalam mendorong inovasi di dunia penelitian.

Artikel Terkait: Peningkatan kehadiran IIMS 2024

Profesor Novy Amelia mengatakan acara ini tidak hanya memberikan gambaran kepada mahasiswa, khususnya junior, tentang hasil penelitian terbaru mereka, tetapi juga menciptakan forum bagi komunitas belajar untuk mendiskusikan temuan penelitian dan potensi kegiatan tindak lanjut.

“BRITE bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mendapatkan gambaran mengenai proyek penelitian terbarunya, serta menciptakan forum diskusi yang bermanfaat bagi semua pihak,” kata Novi Amelia, 18 Januari.

Baca juga: Pameran Seni Baka Tema Berhenti Merokok

BRITE diharapkan menjadi pameran tahunan bagi mahasiswa yang mengerjakan proyek penelitian terbarunya.

BRITE juga merupakan alat pencetakan untuk branding, acara dan bisnis perhotelan serta mempromosikan minat yang semakin besar terhadap gaya penulisan ilmiah.

Rangkaian acara ini tidak hanya menjadi ajang penting dalam mengintegrasikan pengetahuan dan kreativitas mahasiswa, namun juga memberikan aspek berharga dalam proses proyek penelitian akhir khususnya bagi mahasiswa tahun ketiga.

Pameran ini tidak hanya memadukan inovasi metode penelitian lanjutan MK S1, branding dan metode penelitian, acara UAS MK S1 dan bisnis perhotelan S1, namun juga sebagai cara untuk meningkatkan kesadaran dan semangat mahasiswa dalam melakukan penelitian. . Widarsha. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *