Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta

saranginews.com, JAKARTA – Otoritas Pariwisata Arab Saudi untuk pertama kalinya akan menyelenggarakan acara aktivasi pelanggan khusus di Jakarta bertajuk “Go to Saudi, Beyond Umrah”.

Acara ini dijadwalkan pada tanggal 1 hingga 5 Mei 2024 di Kota Kasablanka.

BACA JUGA: Wapres: Kami berharap Pemerintah Arab Saudi menghadirkan lapangan kerja bagi PMI

Dengan tujuan memperkenalkan beragam penawaran pariwisata Arab Saudi, menjangkau orang-orang yang tertarik pada spiritualitas, budaya, dan perjalanan.

Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi Tawfiq bin Fawzan AlRabiah akan memimpin acara tersebut, menjanjikan awal yang baik untuk acara besar ini.

BACA LEBIH BANYAK: Capai 100 Juta Wisatawan, Arab Saudi Dapat Pengakuan dan Apresiasi Internasional dari WTTC

Di hari pembukaannya, Titi Kamal, seorang ternama Indonesia, travel antusias dan tokoh media, akan datang untuk berbagi pengalamannya selama berlibur di Arab Saudi.

Titi Kamal, yang dikenal dengan konten perjalanannya yang menarik dan berwawasan luas, akan memberikan perspektif unik tentang perjalanan ke Arab Saudi selain umrah.

BACA JUGA: Identitas Pembunuh Ibu Hamil di Kelapa Gading Terekam CCTV

Acara yang diselenggarakan oleh Otoritas Pariwisata Arab Saudi ini akan menjadi kesempatan besar bagi para peserta untuk mendapatkan pengetahuan dan inspirasi langsung untuk perjalanan mereka sendiri.

“Go to Saudi, Beyond Umrah” akan menampilkan penawaran spesial dari agen perjalanan dan operator tur Indonesia, antara lain diskon khusus, penawaran cashback, beli 5 gratis 1, rencana pembayaran bunga 0% pada voucher perjalanan.

Penawaran unik dan terbatas ini hanya akan berlaku selama periode pameran pada tanggal 1 hingga 5 Mei, dimana Kementerian Luar Negeri Arab Saudi telah memberi wewenang kepada VFS Tasheer Indonesia untuk menerima permohonan visa di Arab Saudi untuk semua pemegang VISA.

Untuk melanjutkan permohonan, pemohon harus memiliki kartu kredit VISA yang masih berlaku dengan masa berlaku minimal satu tahun sejak tanggal permohonan, paspor yang sesuai dengan nama pada kartu kredit, dan foto paspor.

Setelah diajukan, pemohon yang memenuhi syarat akan menerima visanya dalam waktu 24 jam. Visa ini akan berlaku selama satu tahun dengan beberapa kali masuk, sehingga memberikan proses yang mudah dan terjangkau bagi para pelancong.

Arab Saudi dengan bangga menawarkan layanan terbaik ini dan berharap dapat menyambut pengunjung ke Arab Saudi melalui kemitraan baru dengan Tasheer.

Visit Saudi, Beyond Umrah akan menampilkan kekayaan Arab Saudi di Jeddah, AlUla dan Riyadh.

Jeddah yang sering dianggap sebagai salah satu tujuan wisata di Arab Saudi, memiliki situs warisan UNESCO seperti AlBalad, pasar tradisional yang ramai, dan hunian mewah seperti St. Louis. Regis Laut Merah.

AlUla, dengan Situs Warisan Dunia UNESCO dan keajaiban alam yang menginspirasi, menawarkan sekilas sejarah kuno dan keindahan alam Arab Saudi.

Riyadh, dengan acara-acara spektakuler dan pengalaman budayanya yang kaya, menjanjikan kesenangan bagi para pelancong dalam mencari kegembiraan dan penemuan. (kanan/jpnn)

BACA SELENGKAPNYA… Anwar Usman masih menjabat sebagai hakim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *