Eko Patrio Disiapkan PAN Jadi Menteri

saranginews.com, JAKARTA – Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay mengatakan, partai politiknya hanya menyiapkan pekerja-pekerja terbaik untuk masuk kabinet pemerintah pada periode mendatang.

Menurut Saleh, politik adalah kekuasaan. Rekrutmen kabinet masih berlangsung. Selain itu, pihak pendukung juga belum mengetahui peran yang ditawarkan. Sebab, semua orang masih menunggu fiksi yang bisa jadi.

BACA: Pernyataan Bang Saleh Soal Klub Presiden Prabowo Blak-blakan

Terkait hal itu, dia mengatakan PAN belum bisa memastikan jabatan apa yang akan diberikan kepada Prabowo Subianto yang akan dilantik sebagai Presiden RI periode 2024-2029.

Oleh karena itu, Saleh mengatakan PAN hanya menyiapkan nama-nama buruh yang dinilai mampu bergabung dengan pemerintahan. Salah satunya, Eko Patrio.

BACA JUGA: 3 Kategori Orang Ini Jangan Pernah Melayani Pemerintahan Prabowo-Gibran

Nama Eko sebelumnya diumumkan sebagai calon menteri oleh Ketua PAN Zulkifli Hasan (Zulhas).

“Eko Patrio adalah politikus yang brilian. Beliau menjabat di DPR selama tiga periode. Kini terpilih kembali untuk periode keempat. Dari segi pengalaman, jelas Mas Eko cocok dan memenuhi syarat menjadi menteri”. Saleh di Jakarta, Minggu (5/5).

BACA JUGA: Kasus Pria Bunuh Perempuan di Ciamis Bikin Geger, Kenapa?

Bicara soal kepemimpinan, dia menyebut politikus bernama asli Eko Hendro Purnomo ini sangat baik. Dalam dunia bisnis, sosok Eko memang tidak bisa dipungkiri.

Saat ini, bisnis Eko Patrio di dunia hiburan sedang berjalan baik. Kehidupan sosialnya juga sangat besar.

Sementara itu, dalam acara tersebut, Saleh mengatakan banyak hal baik yang telah diraih Eko. Sebagai Ketua DPW PAN DKI, Eko mampu mengantarkan PAN meraih 10 kursi DPRD DKI dan 3 kursi DPR RI.

Itu bukti percaya diri dan kuatnya kepemimpinan. Kalau pemerintah ya, harusnya ada posisi yang dikuasai Mas Eko. Jadi, posisi itu diberikan ke PAN? Kita tunggu saja. Tidak perlu dikejar. .” kata Saleh.

Saleh mengatakan, sebagai partai pengusung, PAN pasti akan mendatangkan menteri-menteri terbaik di pemerintahan.

Ia mengatakan, PAN punya rencana besar untuk membawa pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka meraih kemenangan.

Dengan begitu, situasi dan arah perjuangan politik PAN menjadi penting bagi masyarakat.

“Saya kira Mas Eko politikus yang baik. Beliau Sekretaris saya di PAN. Banyak jabatan di DPR yang sukses. Iya, betul kalau Ketum Zulhas menyebut namanya sebagai salah satu calon menteri.” kata Saleh. (gemuk/jpnn) Ayo tonton video ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *