CEO INDODAX: Indonesia Berpeluang Besar untuk Mengembangkan Industri Kripto

saranginews.com, JAKARTA – Oscar Dharmawan, Presiden Indodocs, berkomitmen mengembangkan ekosistem kripto yang berkelanjutan di Indonesia.

INDODAX juga berkolaborasi dan berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan untuk mendorong adopsi kripto di Indonesia.

Baca Juga: Bitcoin Halving Capai 2024, CEO IndodaX Sebut Ini Saatnya Istimewa dan Berbeda

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan Chainalysis, Indonesia menduduki peringkat kelima sebagai negara dengan perkembangan cryptocurrency tertinggi di dunia dengan keuntungan sebesar 1,06 miliar dolar AS. Oscar berkata: Tumbuh di Indonesia.

Di sisi lain, Oskar mengatakan Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi pemain utama industri kripto di Asia Tenggara.

Baca Juga: FanC Token Diluncurkan Untuk Content Creator di Indonesia, Begini Cara Membelinya

Namun untuk mewujudkan potensi tersebut, diperlukan dukungan kuat dari seluruh pihak yang terlibat.

Kami percaya bahwa dengan kerja sama sektor publik dan swasta, kita dapat menciptakan lingkungan yang baik untuk inovasi dan teknologi baru yang pada akhirnya akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Indonesia dan perekonomian secara keseluruhan. kata Oscar.

Baca Juga: PT JIP Perkenalkan Smart Public Lighting di Jaksel

Oscar juga menyatakan bahwa Indonesia memiliki peluang dan landasan yang kuat bagi pengembangan industri kripto.

“69 persen penduduk Indonesia berusia antara 15 dan 64 tahun. Indonesia akan mengalami peningkatan jumlah penduduk pada tahun 2045. Menurut data Kementerian Keuangan, 80 persen mayoritas penduduk Indonesia masih menganggur. Tidak cukup atau tidak cukup untuk perbankan. Oscar mengatakan: “Hal ini membuka banyak peluang bagi para pelaku industri kripto untuk mendidik diri mereka sendiri sebagai upaya meningkatkan adopsi kripto di Indonesia.

Selain itu, menurut Oscar Dermawan, Indonesia saat ini memiliki regulasi yang komprehensif dan lingkungan hidup yang matang.

Oscar menambahkan, saat ini aset kripto di Indonesia diatur oleh Otoritas Pengawas Keuangan.

Hal ini menunjukkan bahwa aset digital dipandang sebagai aset keuangan yang besar dan memiliki potensi besar di Indonesia.

Oscar (chi/jpnn) mengatakan: “Kami di INDODAX selalu siap mendukung pertukaran mata uang digital yang akan segera diselenggarakan di bawah pengawasan OJK.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *