PergiKuliner Pop Up Festival & Treasure Hunt, Diwarnai Nuansa Keceriaan dan Kejutan

saranginews.com, JAKARTA SELATAN – GoKuliner menyelenggarakan Pop Up Festival bertema “Happy September” yang akan diadakan di Chillax Sudirman, Comune Space, Jakarta Selatan mulai 28 September hingga 1 Oktober 2023.

Berbagai brand makanan dan produk hadir dalam acara ini menambah keceriaan suasana akhir September.

BACA JUGA: Pecinta kuliner bersatu, festival Bakmi GoCulinary hadir di Living World Alam Sutera

CEO GoKuliner Oswin Liandow mengatakan Pop Up Festival yang diselenggarakan GoingKuliner hadir untuk memberikan pengalaman istimewa kepada pengunjung.

“Pengunjung tidak hanya disuguhi beragam kuliner, namun juga beragam produk yang menarik untuk dijelajahi,” ujar Oswin Liandow.

BACA JUGA: Cibubur Junction gandeng Gokuliner selenggarakan festival kuliner kekinian

Sebanyak 70 tenant mengikuti Pop Up Festival yang terdiri dari 40 tenant FnB dan 30 tenant multi produk.

Di kesempatan dan tempat yang sama, berlangsung acara Treasure Hunt XVII yang menghadirkan beberapa tenant tercinta dari berbagai influencer.

BACA JUGA: GoKuliner Selenggarakan Acara Fashion 10 Hari Ayo!

Perburuan harta karun ini akan berlangsung pada tanggal 30 September hingga 1 Oktober 2023 pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

Beberapa influencer yang hadir adalah Gabriella Larasati, Sheiren Margaretha, Ferra Agustina, Mikhael Tafta, Zasqia Putri Damayanti, Lisda Marcella, Rebecca Suwignyo, Lili Indrawati dan Brenda Pantja.

Pengunjung juga bisa mencari harta karun di antara berbagai barang kesayangan, yang akan membuat petualangan festival ini semakin seru.

Tak hanya itu, masih banyak aktivitas menarik lainnya yang bisa dinikmati pengunjung, seperti Noraebang with Sorijilleo, Jajan Bareng Bestie, Spicy Eating Challenge, Nato Eating Challenge dan Suit Challenge, pengunjung juga bisa menikmati berbagai promo menarik seperti Happy Hours bersama diskon. hingga 50% dan produk Giveaway.

GoKuliner Pop Up Festival dan Treasure Hunt XVII menyambut akhir bulan September dengan keseruan dan kejutan serta merupakan tempat yang tepat untuk merayakan kegembiraan bulan September bersama teman dan keluarga.

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi akun media sosial Instagram GoKuliner @pergikuliner dan @pergikulinerevents. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *