Buruan Kejar Diskon untuk Liburan di Traveloka Travel Fair

saranginews.com, JAKARTA – Traveloka, agen perjalanan terkemuka di Asia Tenggara, mencatat peningkatan pencarian penerbangan internasional hampir tiga kali lipat pada kuartal pertama tahun 2023 dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Peningkatan tersebut sejalan dengan data yang diperoleh dari DDB Statistics and Service Delivery Department yang menyebutkan jumlah penumpang maskapai internasional pada periode Januari-Juli 2023 mencapai 8,4 juta orang, meningkat 258,55 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. 2022. .

BACA JUGA: Traveloka menambahkan Garansi Uang Kembali 100% untuk Penerbangan Internasional

Menyadari preferensi konsumen terhadap perjalanan internasional semakin meningkat sejak tahun lalu, Traveloka kembali menyelenggarakan Traveloka Travel Fair yang diadakan secara online dan offline di Pusat Perbelanjaan Kota Kasablanka, dengan berbagai penawaran menarik untuk seluruh produk berorientasi perjalanan.

Hal ini memudahkan pelanggan mengetahui rencana perjalanannya. Traveloka Travel Show kali ini tampil berbeda dari sebelumnya; Untuk pertama kalinya, pelanggan dilayani langsung oleh tim Traveloka.

BACA JUGA: Traveloka, Promosikan Pariwisata Berkelanjutan, Resmi Menjadi Anggota UNWTO

Direktur Transportasi Traveloka Iko Putera mengatakan, data internal Traveloka menunjukkan adanya peningkatan pencarian penerbangan internasional pada semester pertama tahun ini.

Hal ini mencerminkan minat konsumen terhadap wisata masih dalam tren positif.

BACA JUGA: Program Traveloka Tree Legend ajak penanaman 50 ribu pohon Mangrove di tiga lokasi

“Dengan peningkatan tersebut, jumlah transaksi perjalanan internasional pada periode pertama tahun 2023 meningkat signifikan sebesar 4 kali lipat dibandingkan periode pertama tahun 2022,” kata Iko.

Iko menambahkan, seiring meningkatnya minat terhadap perjalanan internasional, Traveloka senantiasa menghadirkan solusi baru dan komprehensif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin beragam.

“Tim Traveloka termotivasi untuk berinovasi karena komitmen Traveloka dalam memberikan pengalaman perjalanan terbaik kepada pelanggan. Untuk pertama kalinya, tim ahli perjalanan Traveloka akan bertemu langsung dengan pelanggan dan melayani pelanggan untuk membantu mereka merencanakan perjalanannya. Layanan online ini akan membantu pelanggan menemukan opsi penerbangan terbaik “Tim pakar perjalanan Traveloka tidak hanya akan menawarkan rekomendasi harga terbaik, tetapi juga memberikan rekomendasi langsung, mulai dari insentif dan penawaran perjalanan. “Solusi fleksibilitas perjalanan seperti jaminan pengembalian,” tegasnya.

Traveloka Travel Expo kembali diadakan di Mall Kota Kasablanka Jakarta mulai pukul 10.00 hingga 21.00 (setelah jam operasional mal) selama satu minggu mulai tanggal 25 September hingga 1 Oktober 2023.

Dengan menawarkan produk perjalanan end-to-end, pelanggan memiliki kesempatan untuk menemukan penawaran terbaik dengan metode pembayaran berbeda pada semua produk perjalanan, mulai dari maskapai penerbangan, akomodasi, hingga aktivitas perjalanan, serta diskon tambahan dari maskapai penerbangan dan mitra bank.

Tidak hanya secara online, pelanggan yang tidak bisa mengunjungi Mall Kota Kasablanka juga dapat terus menikmati berbagai penawaran menarik selama Traveloka Travel Festival melalui aplikasi Traveloka.

Minat berwisata ke Jepang semakin meningkat

Data internal Traveloka juga menunjukkan minat berwisata ke Jepang semakin meningkat. Hal ini terutama terlihat pada data kuartal II tahun 2023 yang mencatat jumlah transaksi penerbangan Jepang meningkat 4 kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun 2022.

Di antara destinasi tersebut, Tokyo, Osaka, Nagoya, Fukuoka, dan Sapporo termasuk di antara lima kota teratas yang paling banyak dikunjungi pengunjung.

Menanggapi tingginya minat berwisata ke Jepang, Traveloka Travel Show menghadirkan berbagai penawaran menarik seperti tiket pesawat ke Jepang mulai dari Rp 4,5 jutaan.

Selain itu, selain diskon 30% untuk Jaminan Pengembalian 100%, juga ditawarkan cicilan 0% untuk kartu kredit tertentu.

Pada acara yang didukung oleh hampir 30 mitra bisnis tersebut, pelanggan dapat memperoleh tiket pesawat gratis, serta promosi harga tiket dan produk khusus dari maskapai yang berpartisipasi, serta tiket pesawat gratis bagi pelanggan dengan total pengeluaran tertinggi (Highest Worther).

“Inti dari layanan Traveloka adalah selalu memberikan pengalaman pelanggan terbaik.” Kami berharap dengan konsep baru dan berbagai promosi menarik yang kami tawarkan, Traveloka Travel Show semakin mendapat ruang di hati para pelanggan setia kami. dan akan semakin memantapkan posisi Traveloka sebagai destinasi wisata konsumen,” kata Iko. (flo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *