Program 15 Hari Aice Berbagi Sehat Berlanjut ke Ponpes Babussalam Lombok

saranginews.com, Jakarta – Aice Group Holdings Pte Ltd bekerja sama dengan Pondok Pesantren Babuslam (PONPES) menciptakan kawasan serba guna yang berlokasi di Nusa Tenggara Barat (NTB), Kabupaten Lombok Utara.

Diharapkan dengan adanya tempat ini dapat membantu dalam pendidikan santri dan santriwati Sekolah Islam Babussalam.

Baca selengkapnya: Aice Group menempati peringkat nomor satu di bidang es krim di Indonesia, menjaga konsistensi kualitas.

CEO Aice Group, Jason mengatakan, diciptakannya sektor multiguna oleh perusahaan untuk memberikan fasilitas penting kepada siswa Sekolah Islam Babuslam.

Hal ini sejalan dengan komitmen Aice untuk menebar kebahagiaan, kegembiraan dan dukungan kepada masyarakat Indonesia melalui “15 Hari Berbagi untuk Kesehatan Aice”.

Baca Selengkapnya: Ice Ice Cream Kembali Raih Penghargaan Superbrands 2023

Pak Jason dalam keterangannya, Selasa (20/11/2013), mengatakan, “Pembangunan kawasan serba guna ini merupakan wujud kontribusi Aice kepada masyarakat, dan diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, khususnya untuk meningkatkan. Keterampilan dan hobinya, “2).

Jason menambahkan, lapangan ini selanjutnya dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan Santee dalam menerapkan pola hidup sehat melalui olahraga seperti sepak bola, voli atau aktivitas lainnya.

Baca Juga: Aice Group Berhasil Meraih Top Halal Brand Tahun 2023

Sebelumnya, Aice pernah ikut serta dalam pembangunan kembali Pesantren Babuslam pasca gempa Lombok pada tahun 2018.

Kemudian pada tahun 2022, Aice kembali memberikan dukungan kepada pelajar berupa fasilitas pendidikan seperti tas, alat tulis, dan sembako.

Pembangunan kawasan serba guna yang digagas beberapa waktu lalu ini merupakan bagian dari CSR CEO Aice Group yang bertujuan untuk memberikan ruang penunjang aktivitas para santri di Pondok Pesantren Babuslam.

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Babuslam, Mujahidin mengaku senang dan menyambut baik dukungan Aice.

Pihak pesantren memandang Aice sebagai produsen es krim di Indonesia yang tidak hanya fokus menyediakan produk inovatif dan berkualitas, namun juga berkontribusi dalam menciptakan dampak positif bagi masyarakat.

“Kebutuhan anak-anak di pesantren kita sangat beragam, mulai dari pendidikan, pembinaan, serta sarana dan prasarana yang memadai agar tumbuh kembangnya optimal. Pak Mujahidin mengatakan, “Dengan dukungan yang diberikan Ice kepada kami, maka akan semakin optimal pasti membantu kami memenuhi kebutuhan ini.

Selain menciptakan kawasan serba guna, Aice juga mendukung akses pendidikan dan fasilitas bagi santri di Pondok Pesantren Babuslam. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Tes es krim versi baru kereta cepat public whoosh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *