Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran Bacagub dari PKB

saranginews.com – MEDAN – Mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi membenarkan tahun 2024 akan kembali bertanding di Pigub Sumut.

Edy mengirimkan perwakilannya pada Rabu (24/4) untuk mengambil formulir pendaftaran DPW Calon Gubernur Sumut.

Baca Juga: Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran Gubernur Sumut dari PDIP

“Iya, hari ini tim Edy Rahmayadi mengambil formulir pendaftaran PKB Sumut. Sebelumnya diwakili timnya Darlan Harahap dan Muchrid Nasution,” kata Jabidi Ritonga, 24, Ketua Kanwil PKB Sumut di Medan, Rabu. 4).

Ia mengatakan, Edy Rahmayadi merupakan calon wali kota pertama yang mengisi masa jabatan 2024. Mengisi formulir pendaftaran PKB Sumut.

Baca Juga: Siaran Edy Torana Suguhkan Konser Terbesar Ahmad Dhani

“Kami sangat tersanjung atas kedatangan dan kesediaan Edy Rahmayadi untuk mengusung PKB sebagai calon Gubernur Sumut 2024-2029. Kita tahu, Edy Rahmayadi merupakan mantan Gubernur Sumut. Ingin diangkat kembali,” katanya.

Jabidi mengatakan pihaknya masih membuka pendaftaran bagi calon lain yang ingin mendaftar melalui Partai Sumut.

Baca juga: Edy Rahmayadi yakin Anies-Muhaimin menang 75% Pilkada Sumut

“Iya, komunikasi dengan Edy sejauh ini baik. Namun apakah akan ada rekomendasi calon gubernur, pasti ada prosesnya dan itu keputusan DPP PKB.

Sebelumnya, Edy Rahmayadi juga mengambil formulir pendaftaran calon gubernur PDIP Sumut dan PKS Sumut. Edy menyatakan hal itu pada tahun 2024-2029 akan kembali mencalonkan diri untuk kursi pertama pemerintahan Sumut pada tahun 2024. pada Pilkada Serentak yang digelar pada 27 November mendatang. Tahun ini.

Edy Rahmayadi mengatakan hal itu pada tahun 2024. pada 10 Maret, merayakan ulang tahunnya di rumah pribadinya bersama kerabat dan beberapa individu di Sumatera Utara. “Saya putuskan jadi Gubernur Sumut lagi,” kata Edy Rahmyadi, “Saya putuskan jadi Gubernur Sumut lagi.”

Ia mengaku sudah menjalin kontak dengan banyak parpol dan akan bersafari meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Sumut.

Edy Rahmayadi (Antara/jpnn) Sudah lihat yang terbaru video?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *