Menjelang Libur Nataru, Traveloka Beri Diskon Besar-Besaran di Program Year End Sale

saranginews.com, Jakarta – Traveloka, sebuah platform perjalanan, semakin mempertegas komitmennya dalam memberikan pengalaman perjalanan tak terlupakan bagi beragam wisatawan jelang musim liburan 2023.

Untuk mewujudkan impian liburan konsumen, Traveloka memberikan penawaran khusus “Penjualan Akhir Tahun” untuk akomodasi, transportasi, dan atraksi wisata di berbagai destinasi domestik dan internasional.

Baca juga: Buruan Liburan dan Ikuti Diskon di Traveloka Travel Fair

Penawaran yang berlangsung mulai 24 November 2023 hingga 3 Januari 2024 ini memungkinkan konsumen menikmati diskon spesial hingga 50 persen serta tambahan kupon diskon senilai hingga Rp 2 juta dengan metode pembayaran Traveloka Paylater.

“Musim liburan selalu menjadi saat yang dinantikan wisatawan. “Traveloka selalu memahami keinginan dan kebutuhan konsumen,” kata CEO Transport Iko Putera dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (12/12/2023).

Baca Juga: Traveloka tambahkan fitur jaminan refund 100 persen untuk penerbangan internasional

Ia mengatakan, Traveloka mengalami peningkatan minat konsumen hampir dua kali lipat dibandingkan tahun lalu, menjelang berakhirnya masa liburan tahun 2023.

Minat masyarakat yang tinggi terhadap perjalanan diperkirakan akan meningkat, terutama mengingat preferensi konsumen yang memesan perjalanan dalam waktu singkat (last-menit). Berdasarkan pantauan Traveloka, destinasi wisata domestik favorit yang masih menjadi pilihan konsumen untuk merencanakan liburan antara lain Bali, Medan, Pekanbaru, Padang, Surabaya, Ambon, Sorong, Kupang, dan Ternate, ”ujarnya.

Baca Juga: Traveloka Tawarkan Fitur Fleksibel, Jadikan Liburan Keluarga Tanpa Rasa Khawatir

Catatan Traveloka, destinasi internasional yang banyak dicari masyarakat Indonesia adalah Jepang, Singapura, Thailand, Malaysia, Hong Kong, dan Korea Selatan.

Sedangkan tujuan pilihan di luar Asia adalah Australia, Eropa, dan Amerika Serikat.

Tanda positif

Echo Putera mengatakan peningkatan ini memberikan sinyal positif bahwa minat konsumen terhadap travel semakin meningkat bahkan setelah masa pra-pandemi.

“Minat masyarakat terhadap travel semakin meningkat setiap tahunnya, hal ini didukung oleh banyak faktor seperti infrastruktur yang memadai, ketersediaan produk dan layanan travel terbaik, aspirasi konsumen, dukungan pemerintah dan kerjasama antar pelaku industri pariwisata,” kata Echo.

Echo yakin penawaran spesial “End of Year Sale” yang dihadirkan Traveloka akan memenuhi keinginan konsumen untuk mewujudkan rencana liburan akhir tahun yang fleksibel, aman, dan terorganisir.

Ia mengatakan, program “Year-End Sale” ini merupakan hasil kolaborasi khusus antara Traveloka dengan mitra-mitra terbaik di industri travel.

“Kami memahami keinginan konsumen untuk menikmati pengalaman liburan istimewa di akhir tahun. “Program ini juga menawarkan solusi yang menawarkan nilai lebih dalam memenuhi kebutuhan perjalanan di berbagai destinasi liburan impian, baik domestik maupun internasional,” ujarnya.

Traveloka “Penjualan Akhir Tahun” mencakup lebih dari 5000 mitra hotel domestik dan internasional, lebih dari 300 mitra berpengalaman domestik dan internasional, serta kemitraan eksklusif dengan 6 institusi perbankan terkemuka.

Selain itu, program ini akan bermitra dengan 5 mitra penerbangan domestik dan 15 mitra penerbangan internasional, serta sekitar 35 mitra transportasi darat seperti bus, wahana, kereta api, antar-jemput bandara, dan mobil sewaan untuk menciptakan serangkaian penawaran luar biasa untuk dukungan pelanggan. Mencari pengalaman perjalanan yang unik.

Sementara itu, Titik Ariyanto, Marketing and Public Relations Manager Jatim Park Group, mengatakan kemitraan luar biasa antara Jawa Timur Park Group dan Traveloka telah membuka pintu inovasi dalam pengalaman pelanggan.

“Kerja sama dengan Traveloka semakin memperkuat komitmen kami dalam memberikan kenyamanan kepada pengunjung. Dengan berbagai fitur inovatif seperti pemesanan tiket perjalanan grup Java Timur Park yang komprehensif dan opsi pembayaran Traveloka Paylater, pengalaman pengunjung semakin terjamin dan nyaman. Program penjualan di akhir tahun dan kami optimistis akan berkontribusi pada kemudahan berwisata ke East Java Park bagi konsumen,” kata Titik.

Fri Deti Surfiani, Operation Director D’Primahotel Indonesia, mengatakan setiap keluarga berhak mendapatkan liburan tak terlupakan di akhir tahun.

Bukan sekadar rumah kedua sementara, D’Primahotel menawarkan berbagai penawaran istimewa, seperti paket kamar eksklusif, sarapan gratis, makan malam atau makan siang, serta perayaan Tahun Baru yang meriah.

“Kemitraan dengan Traveloka dalam program penjualan akhir tahun ini akan memberikan kesempatan luas bagi keluarga untuk menikmati pengalaman unik dan menciptakan momen tak terlupakan di akhir tahun,” kata Fry.

Melalui sinergi yang kuat dengan mitra-mitra utama, program ini tidak hanya menawarkan pilihan akomodasi dan aktivitas terbaik, namun juga menawarkan akses eksklusif ke penawaran “Paket” yang dirancang khusus untuk pembelian paket penerbangan dan hotel di kota dan negara tertentu.

Traveloka juga memperkenalkan promosi yang menawarkan harga spesial dan kupon diskon bagi konsumen yang ingin merencanakan perjalanan setelah masa libur Januari 2024 dan sesuai ketentuan yang berlaku.

Sepanjang periode program, Traveloka juga mengadakan berbagai sesi spesial dan promosi tambahan, salah satunya “TIBA-TIBA EPIC” yang diadakan pada tanggal 24 November dan 12 Desember 2023 untuk pemesanan akomodasi, produk pengalaman, dan penawaran diskon hingga 80 persen. Metode pembayaran Berbagai produk melalui Traveloka PayLater.

Flash sale juga akan dilaksanakan sebanyak dua kali pada periode 25-30 November 2023 dan 25-31 Desember 2023.

Traveloka menawarkan diskon besar-besaran hingga 50% untuk semua produk, ditambah tambahan kupon diskon 20% yang dapat ditukarkan menggunakan fitur Traveloka PayLater.

Ini adalah kesempatan emas bagi konsumen untuk mendapatkan penawaran terbaik dan menikmati liburan paling terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut mengenai “Yearend Sale” Traveloka, silakan kunjungi: https://www.traveloka.com/id-id/promotion/yearendsale-promo. (Flo/JPNN) Video terpopuler hari ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *