Layanan Fiat yang Ideal Permudah Pengguna Berdagang Crypto

saranginews.com, JAKARTA – Bagi sebagian besar pengguna, membeli mata uang kripto dengan fiat adalah hal pertama yang harus dilakukan setelah mendaftar.

Namun, membeli mata uang kripto bisa menjadi tantangan bagi banyak pemula, karena banyak pengguna biasa yang merasa terhambat oleh proses verifikasi dan deposit yang rumit di bursa mata uang kripto.

BACA LEBIH LANJUT: Permudah transaksi pengguna, CoinEx tersedia dalam 16 bahasa

Di pasar saat ini, pertukaran kripto terpusat (CEX) adalah platform paling populer untuk penyetoran dan penarikan fiat di kalangan pemula kripto.

Pertama, CEX sering kali mendukung banyak fiat dan mata uang kripto, karena mereka dapat bermitra dengan penyedia layanan pihak ketiga dan membebankan biaya yang dapat diabaikan.

BACA JUGA: Pesaing crossover Fiat mulai menggoda, siap menantang VW Nivus

Kedua, dengan CEX, pengguna dari berbagai negara dan wilayah dapat memilih penyedia layanan fiat ideal yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Lebih penting lagi, CEX juga memberi pengguna lebih banyak pilihan untuk berdagang kripto.

“Tanpa harus melalui proses yang panjang, pengguna dapat membeli kripto secara langsung, bahkan dengan kartu kredit,” kata Haipo Yang, pendiri dan CEO pertukaran kripto CoinEx, dalam keterangannya, Kamis (9/2).

BACA JUGA: Banyak proyek stablecoin kripto gagal, CoinEx menawarkan solusi ini

Secara keseluruhan, CEX bertindak sebagai pintu gerbang yang mudah bagi lebih banyak orang ke dalam kripto. Setoran dan penarikan fiat adalah layanan penting bagi platform terpusat untuk memantapkan diri di pasar kripto.

Pada bulan Maret 2020, CoinEx bermitra dengan Simplex, penyedia layanan fiat eksternal pertama di bursa, selama peluncuran program Duta Global.

“Berkat kemitraan dengan Simplex, pengguna CoinEx kini dapat membeli mata uang kripto dengan fiat menggunakan VISA dan Master Card, kredit atau debit,” kata Haipo Yang.

CoinEx terus bekerja dengan penyedia layanan fiat pihak ketiga yang lebih andal, aman, dan patuh untuk memperluas saluran penyetoran dan penarikan kripto bagi pengguna.

Pada bulan April 2022, CoinEx mengganti nama dan mendefinisikan ulang klausulnya menjadi “Mengaktifkan Perdagangan Kripto”.

Saat ini, CoinEx mendukung lebih dari 10 penyedia layanan fiat pihak ketiga yang mencakup hampir 100 mata uang fiat di sebagian besar negara dan wilayah di seluruh dunia. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *