Itel RS4 Diklaim Mumpuni Buat Kompetisi Free Fire Dunia, Harga di Bawah Rp 2 Juta

saranginews.com, Jakarta – Brand smartphone asal China, Itel, kembali memamerkan produk terbarunya, Itel RS4, yang digadang-gadang bisa menjadi salah satu perangkat idaman para pecinta gaming.

Smartphone terbaru ini disebut-sebut menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Itel S23+ hadir dengan layar melengkung dengan harga terjangkau

Itel mengatakan RS4 cocok untuk mereka yang ingin berkompetisi di kompetisi Evos Club dan World Free Fire.

Marketing Manager Itel Indonesia Muhammad Geza Febriandi mengatakan Itel RS4 merupakan pilihan tepat bagi generasi muda yang mengikuti tren terkini di dunia smartphone.

Baca Juga: Ini Cara Membuat Nama Free Fire Keren dan Viral di Kalangan Pemain, Yuk Coba!

“Selain sebagai alat pembelajaran yang ampuh, Itel RS4 juga memungkinkan penggunanya menikmati pengalaman bermain game yang luar biasa,” kata Geza dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (4 Februari).

Ia menambahkan, Itel RS4 dibanderol dengan harga Rp 1,6 juta dan tersedia dalam versi RAM 8 + 8 GB dan versi RAM 12 + 12 GB mulai harga Rp 1,8 juta.

Baca Juga: Asus ROG Phone II, Smartphone Gaming dengan Kamera Terbaik

Selain memiliki spesifikasi mesin yang mumpuni, Itel RS4 juga dilengkapi dengan fungsi bar notifikasi pop-up dinamis untuk kenyamanan bermain game.

Model Itel RS4 menampilkan layar berlubang dan bezel belakang yang khas. Berkat konstruksi plastiknya, Itel RS4 nyaman digenggam dan mudah dibawa kemana saja.

Chipset MediaTek Helio G99 Ultimate dan RAM 12GB menjadikan Itel RS4 sempurna untuk memainkan game berat seperti PUBG Mobile.

Layar refresh rate 120Hz juga memastikan pengalaman bermain game lancar tanpa lag.

Meski resolusi layarnya hanya 720 x 1612 piksel, namun fitur update rate 120 Hz membuat Itel RS4 cocok bagi Anda yang ingin bergabung dengan klub Evos dan berlaga di World Free Fire Championship.

Kapasitas baterainya 5000mAh dan kecepatan pengisiannya 45W. Halaman ini memiliki fitur tambahan seperti sensor sidik jari.

“Itel RS4 juga dapat direkomendasikan bagi mereka yang menyukai pengeditan video karena cukup bertenaga.”

“Sangat direkomendasikan. Dengan spesifikasi tinggi seperti RAM mencapai 12+virtual 12, ponsel ini bisa direkomendasikan untuk mengedit video,” kata Geza. (RDO/Jepang)

Baca artikel lainnya… Samsung luncurkan smartphone gaming

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *