Sambut Libur Nataru, Luminor Hotel Padjadjaran Bogor Hadirkan Promo Spektakuler

saranginews.com BOGOR – Luminar Hotel Padjadjaran Bogor menawarkan promosi spesial menyambut musim liburan akhir tahun.

Dibuka pada 28 Oktober 2023 dengan tema mempesona, hotel ini menawarkan keajaiban dan kehangatan Natal dan Tahun Baru.

Baca juga: Waringin Hospitality Resmi Luncurkan Luminor Hotel Palembang

Luminor Hotel Padjadjaran Bogor dikelola oleh Waringin Hospitality Hotel Group. Hotel ini memiliki 153 kamar yang terbagi dalam 4 kategori Deluxe, Executive, Suite, President Suite.

Selain itu terdapat 7 ruang pertemuan, 1 ballroom dan 2 ruang serbaguna. Fasilitasnya meliputi restoran, lounge, kolam renang, bar kolam renang rooftop, gym, kids corner, parkir VIP, parkir basement, Wi-Fi cepat dan aman, check-in 24 jam, layanan kamar, dan fasilitas laundry.

Baca juga: Luminor Hotel Jambi hadirkan pertunjukan chef Indonesia sepuasnya

Promosi menjelang liburan natal di Luminor Hotel Padjadjaran Bogor.

Memasuki musim liburan Natal ada promosi Natal: Winter in Wonderland, hanya RP. 1.087.500 dan rasakan keajaiban musim dingin dengan tema Winter in Wonderland untuk menginap Anda pada 24 Desember 2023.

Baca juga: Royal Krakatau Hotel Gelar Pesta Kerajaan Beruntung Menyambut Tahun Baru, Yuk!

Paket ini sudah termasuk menginap satu malam di kamar Deluxe, sarapan untuk 2 orang, makan malam untuk 2 orang, live music, film anak-anak, dan aktivitas anak mulai pukul 09.00 pada tanggal 25 Desember 2023.

Sementara itu, kami ada spesial perayaan promo malam tahun baru dengan Aladdin Oasis Concept hanya Rp. Dengan membayar ₹1.800.000 tamu dapat merayakan Tahun Baru dengan tema Aladdin Oasis yang spektakuler.

Promosi Early Bird Rp Rp 1.500.000 untuk pemesanan selama 1-8 Desember 2023. Fitur acara Malam Tahun Baru meliputi pertunjukan tari, musik live, pertunjukan sulap, DJ, dan pembagian hadiah rumah.

Selain itu, bagi Anda yang ingin menikmati akhir pekan yang tenang di Bogor, Anda bisa menikmati Promo Sunday Luminous sebagai penawaran menarik.

Dengan hanya membayar Rp. Hanya ₹686,000 nett, menginap 1 malam di kamar Deluxe dan sarapan untuk 2 orang. Hanya berlaku untuk menginap di hari Minggu.

Pemesanan dapat dilakukan dalam mata uang WH atau di nomor WA 0851-9555-1111 untuk mendapatkan penawaran khusus dan program loyalitas www.waringinghospitality.com Situs web resmi Waringin Hospitality Group.

Ikuti media sosial kami di Instagram (@luminorbogor) dan TikTok (@luminor.bogor) untuk mengetahui promosi atau giveaway terbaru. (JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *