Hoobastank Jadi Pembuka Konser The Script di Jakarta dan Surabaya

saranginews.com, Jakarta – Band rock Amerika Hoobastank telah dikonfirmasi menjadi artis pembuka konser The Script Satellites World Tour 2025 di Jakarta dan Surabaya.

Kedua konser tersebut akan digelar di BSD Indonesia Convention and Exhibition (ICE) pada Jumat, 14 Februari 2025, dan di Jatim Expo, Surabaya pada Minggu, 16 Februari 2025.

Baca juga: Album Baru Rilis, Script Umumkan Konser di Jakarta dan Surabaya

Hoobastank mempunyai banyak penggemar di Indonesia berkat sederet lagu hitsnya seperti “The Reason”, “Crawling in the Dark”, dan “Running Away”.

Beberapa bulan yang lalu, Hoobastank merayakan pencapaian lainnya dengan lagu “The Reason” setelah mencapai lebih dari 1 miliar streaming di Spotify dan menjadi bagian dari Billions Club.

Artikel terkait: Jadwal Penjualan Tiket Konser Naskah di Jakarta dan Surabaya

Dirilis lebih dari 20 tahun yang lalu, lagu ini masih abadi dan terus menarik perhatian generasi baru.

Selain itu, video musik The Reason telah dilihat lebih dari 1 miliar kali di YouTube.

Artikel terkait: Dua Rekor Tercatat di Spotify, Bernadia Masih Tak Bahagia

Kesuksesan ini semakin diperkuat dengan popularitas Hoobastank di platform seperti TikTok dan serial televisi populer Netflix “Beef”, yang menyertakan lagu “The Reason” dalam salah satu episodenya.

Dengan tambahan pendengar yang lebih muda, Hoobastank kini memiliki lebih dari 9,8 juta pendengar bulanan di Spotify.

Hoobastank mengatur suasana dan siap memulai pertunjukan dengan energi rock sebelum The Script naik ke panggung.

Band rock Irlandia The Script akan kembali mengunjungi Indonesia sebagai bagian dari rangkaian Satellites World Tour 2025 mereka.

The Script, yang terkenal dengan hits seperti Hall of Fame, Breakeven, dan The Man Who Can’t Be Moved, telah merilis album baru bertajuk Satellites.

Singkatnya, The Script siap menghadirkan pertunjukan spektakuler yang penuh dengan efek visual memukau dan produksi kelas dunia.

Tiket “The Script – Satellites World Tour” di Jakarta dan Surabaya akan dijual di situs resmi penyelenggara mulai Selasa, 27 Agustus 2024 pukul 11.59 WIB.

(hh/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *