PT Jasaraharja Putera Raih Penghargaan Top 20 Financial Institution 2024

saranginews.com, JAKARTA – PT Asuransi Jasaraharja Putera (JRP-Insuwaransi) meraih penghargaan Top 20 Financial Institution 2024 kategori Perusahaan Asuransi Umum dengan Pembayaran Outstanding Rp 1 Triliun s/d <Rp 2,5 Triliun Keatas.

JRP-Asuransi juga meraih predikat Terbaik dengan skor 88,03.

BACA LEBIH BANYAK: PT Jasaraharja Putera Raih Penghargaan Asuransi Terbaik 2024

Penerima penghargaan ini diwakili oleh Sekretaris Jenderal Perusahaan PT Jasaraharja Putera Widya Marisa dan didampingi oleh Sekretariat dan Direktur Departemen Sumber Daya Manusia Karina Dewi.

“Dengan penuh rasa syukur dan bangga, kami mengucapkan terima kasih kepada The Finance member Infobank Media Group atas penghargaan yang diberikan kepada PT Jasaraharja Putera (JRP-Inshuwaransi),” kata Widya, Kamis (24/10).

BACA LEBIH LANJUT: Jasa Raharja-Jasaraharja Putera Bersatu, Tingkatkan Lapangan Kerja dan Pendapatan

Dijelaskannya, pengakuan ini menjadi penyemangat dan motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan keunggulan dalam setiap langkah yang diambil perusahaan.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, dan kami berkomitmen untuk terus berbuat baik ke depan di bidang keuangan khususnya asuransi,” kata Widya Marisa.

Seperti diketahui, Finance member Infobank Media Group juga menyelenggarakan The Finance Executive Forum 2024 yang agendanya meliputi Season of Sharing dan Season of Giving.

Tujuan dari proyek ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan keuangan yang berhasil menghemat uangnya selama tiga tahun anggaran, tetap stabil dan tumbuh dengan baik dalam kondisi sulit serta dapat mendorong perusahaan keuangan untuk terus meningkatkan aktivitas komersialnya secara keras dan kompetitif. . . .

Dalam waktu bersama, The Finance mengangkat topik “Digitalisasi & Strategi Menghadapi Ancaman Cybercrime di Sektor Keuangan” yang bertujuan untuk mendorong perusahaan keuangan melihat kemungkinan dan tantangan transformasi digital di Indonesia.

Acara tersebut diantaranya adalah penyerahan “Top 20 Financial Institution & The Finance Awards 2024. Penghargaan tersebut dinilai berdasarkan penilaian terhadap pengelolaan keuangan suatu perusahaan yang tetap stabil dan tumbuh positif selama 3 tahun terakhir. diterbitkan di The”. Finance Top 20 Financial Institution Edisi Oktober 2024.

Selain itu, proyek ini diharapkan dapat mendorong terciptanya persaingan yang kuat di industri keuangan seperti perbankan, asuransi jiwa, asuransi umum, reksa dana, dan reasuransi (mcr10/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *