PT Surveyor Indonesia Hadirkan Layanan Manajemen Pengelola Buy The Service

saranginews.com, JAKARTA – Untuk mendorong efisiensi dan efektivitas pelayanan angkutan umum khususnya di kota-kota besar di Indonesia, PT. Surveyor Indonesia hadir melalui Service Management Service (MP BTS).

Sebagai bagian dari penerapan insentif dalam renstra 2020-2024, surveyor mendukung pemerintah dalam mengoptimalkan peran MP BTS dalam sistem transportasi nasional Indonesia.

Baca Juga: Ditunjuk Operator Panel Kendali Nasional, PT Surveyor Indonesia Berhasil Ekspor HRPO

Program MP BTS merupakan inisiatif yang dirancang pemerintah untuk meningkatkan kualitas layanan angkutan umum melalui skema pengadaan layanan operator.

Melalui skema ini, pemerintah memastikan masyarakat dapat menikmati layanan transportasi yang lebih baik, terjangkau, dan terintegrasi.

Baca juga: Tingkatkan Daya Saing UMKM di Kabupaten Yunani, SIG Praktikkan Strategi Pemasaran Digital

Melalui BTS, moda transportasi umum seperti Bus Rapid Transit (BRT), angkutan perkotaan, dan transportasi lainnya dapat beroperasi lebih profesional dengan standar pelayanan yang ditetapkan pemerintah.

Secara khusus ruang lingkup kegiatan pengelolaan adalah aspek operasional seperti pemantauan penerapan standar armada dan standar operasional yang mencakup aspek keselamatan, kenyamanan, keamanan, keteraturan, keseragaman dan kapasitas.

Baca juga: 16 Tahun Berkiprah di Industri Telekomunikasi, Mitratal Siap Terbang Tinggi

Selaku manajemen, Surveyor Indonesia secara rutin memberikan pelatihan bagi sumber daya manusia yang terlibat dalam segala bentuk layanan program Buy The Service (BTS) untuk menjaga kualitas layanan terbaik bagi klien.

Dengan adanya pengelolaan, pemantauan dilakukan secara mendalam dan menyeluruh untuk melacak pergerakan penumpang, sehingga rute-rute dengan generasi penumpang rendah dapat dievaluasi dan dapat dilakukan analisis yang lebih efisien dan fasilitas pembangkitan penumpang yang lebih besar bagi masyarakat.

Direktur PT Surveyor Indonesia Sandri Pasambuna menyampaikan komitmennya untuk membantu meningkatkan kualitas layanan angkutan umum melalui program BTS.

“Kami di PT Surveyor Indonesia bangga dapat berperan aktif dalam mendukung inisiatif pemerintah untuk menciptakan sistem transportasi yang lebih efisien dan terintegrasi melalui program BTS. “Program ini tidak hanya meningkatkan kualitas pelayanan transportasi, tetapi juga berperan penting dalam menciptakan sistem yang ramah masyarakat dan berkelanjutan,” ujarnya.

“Melalui pemantauan intensif dan pengelolaan standar operasional yang ketat, kami berkomitmen untuk terus mendukung peningkatan kualitas layanan angkutan umum di berbagai kota besar di Indonesia, menghadirkan layanan yang lebih aman, nyaman, dan mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat. Pengalaman perjalanan lahir.” Sendri (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *