Begini Cara Bali Hai Dorong Popularitas Olahraga Golf di Indonesia

saranginews.com, JAKARTA – Bali Hai Brewery Indonesia terus mendukung golf Indonesia.

Mereka juga berfungsi sebagai kemitraan untuk turnamen golf internasional.

BACA JUGA: Jonathan Wijono Puncaki, Liu Yung-Hua Juarai BNI Ciputra Golfpreneur Championship 2024

Sebagai bentuk dukungannya, produsen bir tersebut menggandeng Jonathan Wijono (Jowi), pegolf pro Indonesia, dengan menghadirkan kemasan kaleng edisi khusus yaitu Bali Hai Premium Golf Edition by Jowi.

Peluncuran tersebut dalam rangka menyambut perhelatan golf terbesar yang digelar di Indonesia, yakni Indonesia Open, Indonesia Masters, dan Indonesia Women’s Open.

BACA JUGA: PPP desak Anies segera divestasi saham produsen bir

Manajer Olahraga dan Operasional Brewery Bali Hai Indonesia Dimaz Pramudya berharap dapat memajukan olahraga golf dan meningkatkan prestasi para pegolf profesional dan amatir di Indonesia.

“Sejalan dengan komitmen Jowi, kami terus mendukung pengembangan golf profesional di Indonesia, agar semakin banyak pegolf yang bisa berprestasi di tingkat nasional dan internasional,” kata Dimaz.

BACA JUGA: Bir rasa leci hits di generasi Milenial

Ia berharap kerja sama dengan Jowi tidak hanya mempertegas Bali Hai dalam dunia golf, namun memberikan makna mendalam bagi Jowi dengan memberikan ilmu dan sudut pandangnya yang berharga.

Menurutnya, Bali Hai dan Jowi memadukan siluet dengan skema warna emas yang melambangkan semangat dan perjuangannya untuk sukses di golf Indonesia.

Melalui Bali Hai Premium Golf Edition, Bali Hai akan terus menekankan keberlanjutannya dalam mendukung olahraga golf di masa depan dengan berbagai inisiatif yang ditujukan untuk pegolf profesional dan amatir.

“Dukungan ini memberikan paparan nyata kepada para pegolf, sehingga dapat meningkatkan keterampilan dan mempersiapkan diri bersaing di tingkat nasional dan internasional, serta membangun budaya berkompetisi yang positif,” pungkas Dimaz (ddy/jpnn).

BACA JUGA… Sponsor Perusahaan Bir Formula E Jakarta, Begini Penjelasan Sahroni, Oalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *