Deretan Produk Suzuki Hybrid Menyapa Warga Jawa Tengah

saranginews.com, JAKARTA – Suzuki turut meramaikan ajang GIIAS Semarang 2024 yang digelar di Muladi Dome, Universitas Diponegoro, Semarang pada 23-27 Oktober 2024.

Di GIIAS Semarang 2024, Suzuki akan menampilkan jajaran terbaiknya, antara lain All New Ertiga Cruise Hybrid, Grand Vitara Hybrid, dan SUV 5 Pintu ikonik Jimmy.

BACA JUGA: Suzuki Hayabusa 2025 tampilkan corak warna yang eye-catching

Hadirnya rangkaian lengkap kendaraan ramah lingkungan Suzuki di GIIAS Semarang 2024 tak lepas dari semakin meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan.

Kepala Departemen Pengembangan Merek 4W PT. Randy Anggadiputra, Sales Department Suzuki Indomobile, mengatakan lini kendaraan hybrid Suzuki saat ini memiliki total penjualan lebih dari 25.000 unit.

BACA JUGA: Suzuki Siapkan Skutik Bergaya Klasik 125cc

“Teknologi smart hybrid Suzuki menjadi pionir LCEV di pasar otomotif Indonesia,” kata Randy dalam keterangannya, Rabu (23 Oktober).

Minat masyarakat di Jawa Tengah khususnya juga sangat positif terhadap produk hybrid.

BACA JUGA: Wincos hadir di GIIAS Semarang 2024 dengan membawa banyak penawaran promosi

Randy menjelaskan model hybrid menyumbang 46% dari total penjualan mobil penumpang Suzuki di provinsi Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Capaian tersebut diraih pada Januari-September 2024.

Suzuki terus mengembangkan mobil hybrid dan baterai listrik untuk kendaraan roda empat yang diperkenalkan pada GIIAS di Jakarta.

Selain itu, Suzuki di seluruh dunia juga sedang mengembangkan sumber energi baru, biometana, sebagai dasar pengembangannya.

Selama GIIAS Semarang 2024, Suzuki menyiapkan program penjualan spesial yang berlangsung hingga 27 Oktober.

Suzuki telah menyiapkan hadiah live cryptocurrency senilai Rp2 juta untuk transaksi Ertiga dan XL7 serta Rp2,5 juta untuk Ertiga Hybrid Cruise.

Kemudian setiap pembelian Baleno dan Grand Vitara akan mendapatkan cryptocurrency sebesar 3,5 juta rupiah.

Tersedia juga voucher belanja senilai 3 juta rupiah khusus bagi yang membeli Grand Vitara selama periode pameran. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Suzuki sedang menerapkan kampanye untuk menyempurnakan skutik Avenis 125

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *