Pembekalan Menteri di Akmil Berciri Militer, Bermalam di Tenda hingga Pakaian Loreng

saranginews.com JAKARTA – Kegiatan para pejabat Kabinet Merah Putih sudah direncanakan. Program ini diselenggarakan oleh Akademi Militer (Akmil); Magelang, Yakni tidur di tenda selama empat hari di Jawa Tengah.

Menteri Koperasi Budi Arie Setiadi, Presiden Prabowo Subianto; Prosedur yang akan dilakukan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka serta para menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih banyak yang bocor.

Baca Juga: Himsataki menaruh harapan besar pada Menteri Pertahanan dan Tenaga Kerja PMI yang baru

Menurut dia, Sebagai agenda pertama, para Menteri dan Wakil Menteri akan lepas landas dengan penerbangan Hercules pada hari Kamis pukul 13.30 WIB.

“Semua menteri dan wakil menteri akan berpartisipasi dalam diskusi empat hari hingga Minggu. Agar pemerintahan ini kuat dan bekerja untuk bangsa dan rakyat,” kata Budi dalam rapat presiden. . kawasan istana Jakarta, Rabu (23/10).

Baca juga: Gemuknya Pemerintahan Prabowo-Gibran: 48 Menteri 56 wakil menteri dan wakil presiden

Budi mengatakan akan banyak kegiatan di luar, meski belum tahu apa yang akan dijelaskannya.

Salah satu aktivitas luar ruangan yang dijamin adalah para pemimpin kementerian dan lembaga pemerintah baru akan bermalam di tenda.

Baca juga: Repdem Desak Presiden Prabowo Pecat Menteri Yandri.

Budi mengatakan para menteri akan menyiapkan pakaian seperti kemeja putih militer, Bahkan baju putih dan sepatu lapangan (PDL) pun harus disiapkan, ujarnya.

Menurut Budi, Kementerian, Para pemimpin organisasi dan instansi nantinya akan mendapatkan pelatihan fleksibilitasnya dalam membentuk tim dan membangun kolaborasi yang kuat.

Yang penting bersatu sebagai satu kesatuan, sehingga permasalahan negara ini harus kita selesaikan bersama-sama,” ujarnya. (antara/jpnn) dengarkan. Video Pilihan Editor:

Baca artikel lainnya… Yandri Susanto Tanggapi Surat Menteri Acara Pribadi Disentil Mahfud MD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *