Terus Berinovasi, Amaterasun Luncurkan SPF Lip Gloss

saranginews.com, Jakarta – Sebagai brand tabir surya terkemuka, Amaterasan terus mengembangkan inovasi untuk melengkapi rangkaian produknya yang dirancang untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Jika kulit terkena sinar UV dalam jangka waktu yang lama, dapat menimbulkan banyak masalah kulit seperti komedo, penuaan dini bahkan kanker kulit.

Baca Juga: 100 Hari Perlindungan Matahari dengan Amaterasan UV Sunscreen Serum

Sinar matahari tidak hanya berdampak pada kulit wajah, tapi juga kulit bibir. Untuk itu Amaterasun melakukan inovasi dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu Lip Gloss SPF 29 PA++++.

Semoga hadirnya produk lip gloss SPF dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan perlindungan bibir yang nyaman dalam penggunaan sehari-hari.

Baca juga: Tabir surya fisik Amaterasan aman digunakan untuk anak-anak hingga orang dewasa

Dilengkapi dengan SPF 29 PA++++ yang diuji secara in vitro dan in vivo, lip gloss SPF ini tersedia dalam 3 pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna kulit Indonesia; Merah muda untuk rona dasar netral, ungu untuk rona dasar sejuk-netral, dan telanjang untuk rona netral. Dengan demikian, konsumen dapat memperoleh manfaat berbeda seperti tabir surya bibir serta riasan bibir dari produk yang sama. Produk lip gloss SPF juga dapat digunakan sebagai perona pipi SPF dan eye shadow SPF.

Lip gloss SPF diformulasikan dengan bahan antioksidan dan 3 lapisan minyak bergizi (minyak alpukat, almond, dan jojoba) yang diketahui dapat menghidrasi bibir kering dan pecah-pecah serta mencegah bibir gelap akibat paparan sinar matahari. Tak hanya itu, lip gloss SPF juga memberikan hasil akhir glossy dan dapat membantu menyembunyikan garis bibir.

Baca juga: Siskai dan Pelaku Film Porno Lainnya Divonis Satu Tahun Penjara

Founder Irene Ursula mengatakan, “Sebagai ahli SPF, Amaterasan berkomitmen melengkapi rangkaian produknya dengan meluncurkan produk pelindung bibir yang tidak hanya melindungi dari sinar matahari tetapi juga berfungsi sebagai produk riasan dan pelindung bibir sehari-hari.” Amaterasun.

Irene mengatakan lip gloss SPF dirancang khusus dengan ukuran aplikator jumbo untuk memberikan hasil kilap maksimal dalam sekali usap.

Kabar baiknya, lip gloss SPF 29 PA++++ kini tersedia secara eksklusif di official store Shopee Amaterasun mulai tanggal 23 Oktober hingga 1 November 2024, dan selanjutnya di amaterasunofficial.com, Beautyhaul.com, dan Beautyhaul lainnya. situs web. Toko,” ujarnya. (RHS/JPNN)

Baca artikel lainnya… Kenapa mata berair berulang kali? Inilah alasan dan solusinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *