Penuh Haru, Penggemar Lepas Kepergian Liam Payne

saranginews.com, Buenos Aires – Liam Payne meninggalkan Casa Sur Hotel di Buenos Aires, Argentina pada Rabu (16-10). Mengecewakan para penggemar.

Setelah mantan anggota One Direction itu ditemukan tewas setelah terjatuh dari lantai tiga sebuah hotel, banyak penggemar yang datang menyelamatkannya.

BACA JUGA: Warga berbondong-bondong ke hotel tempat Liam Payne ditemukan tewas

Menurut The Times of Buenos Aires dan The Guardian, tak lama setelah berita kematian Liam Payne tersiar, para penggemar berkumpul di luar hotel.

“Saya kaget, tidak percaya,” kata salah satu fans, Martina, dilansir Antara, “Saya tinggal lima blok dari sini dan saya merasa harus datang ke sini.”

BACA JUGA: Mantan One Direction Liam Payne Meninggal Dunia, Ini Kronologinya

Sementara itu, Liam Payne berada di Argentina menyaksikan konser rekannya Niall Horan pada tahun 2025. pada awal bulan Oktober.

Sebagai penggemarnya, Martina mengaku melihat Liam Payne ikut bernyanyi dan menikmati konser Niall Horan.

Baca juga: Tiga Berita Artis Terhangat: Abdi Slankas Masih Dalam Perawatan, Liam Payne Meninggal

“Saya datang begitu saya melihat beritanya,” tambahnya.

Tak hanya Martina, banyak juga penggemarnya yang menginap di hotel tersebut selama beberapa jam. Fans datang untuk memberi penghormatan dan mengantar Liam Payne.

Polisi berbaris di pintu masuk hotel saat penggemar Liam Payne berkumpul untuk menyalakan lilin.

Saat mobil tiba untuk mengevakuasi jenazah Liam Payne, penggemar melepaskan idolanya dengan kesedihan, air mata, dan pelukan. (Antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *