Tiba di Kediaman Prabowo, Cagub DKI Pramono Anung Calon Menteri dari PDIP?

saranginews.com – JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung menjadi salah satu dari sekian nama yang menyambangi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto, Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Selasa, 12.47 WIB.

Seperti halnya orang lain yang berhadapan dengan Prabowo, Pramono yang mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI dengan dukungan PDI Perjuangan juga terlihat mengenakan kemeja batik berwarna hitam.

BACA JUGA: Doddy Hanggodo Bertemu Prabow Subianto, Bahas Visi Indonesia Emas 2045

Dalam dua hari terakhir, Prabowo telah menyebutkan sejumlah nama yang bakal masuk di pemerintahan baru.

Pramono, kader PDI Perjuangan, datang dengan mengenakan batik dan berjalan cepat menuju rumah Prabow.

BACA JUGA: Daftar 49 nama calon menteri yang belum lengkap bertambah hari ini

Berdasarkan pemeriksaan, mantan Sekretaris Kabinet itu datang setelah Prabowo masuk ke rumahnya pada pukul 12.46 WIB.

Jelang kedatangan Pram, Ketua DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan calon pejabat pemerintah, wakil menteri, dan ketua organisasi yang bertemu dengan Prabowo Subianto hari ini akan lebih banyak dibandingkan Senin (14/10).

BACA JUGA: Prabowo: Alhamdulillah semua bilang saya bisa

“Saya tidak hitung berapa, tapi nanti karena ada dua kementerian yang ditunjuk dua kali, ada yang satu. Ada lebih dari satu, banyak,” kata Dasco di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

Menurut Dasco, banyak calon wakil menteri dan ketua organisasi yang bertemu dengan Prabowo berasal dari kalangan profesi dan diangkat untuk dianggap sebagai pejabat pemerintah selama lima tahun ke depan.

Oleh karena itu, memang benar usulan partai politik termasuk menteri, ketua organisasi, dan wakil menteri lebih dari sekedar profesional, ā€¯ujarnya.

Sementara itu, terhadap dua calon menteri yang dikabarkan akan bertemu dengan Prabow pada Selasa ini, Dasco mengatakan semua pihak harus wait and see.

Sebelumnya, 49 orang yang mengaku calon menteri diundang menemui Prabowo di rumahnya, di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10). (Antara/jpnn) Jangan lewatkan video terbarunya:

BACA PASAL LAIN… Besok Besok Besok Besok Masih Undang Calon Menteri, Ada Kandidat dari PDIP?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *