10.10 Most Wanted Sale, Watsons Hadirkan Diskon 70% Hingga Rp 110 Ribu

saranginews.com, Jakarta – Watsons 10.10 Most Wanted Sale menghadirkan kesempatan eksklusif hemat hingga 70% dan dapatkan kupon hingga Rp 110rb.

Menawarkan pengalaman belanja online yang lebih menyenangkan, Watsons memperkenalkan kampanye penjualan Watsons 10.10 Most Wanted yang akan berlangsung mulai 10-12 Oktober 2024.

Baca Juga: BFI Finance Hadirkan Promosi Menarik di AllPrint Indonesia Expo 2024

Nikmati penawaran menarik ini melalui platform dan aplikasi belanja online resmi Watsons (Android & iOS).

Managing Director Watsons Indonesia Lilis Mulawati mengatakan, sebagai retailer kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia, Watsons ingin memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya.

Baca Juga: Menurunkan Berat Badan Dengan Mengonsumsi 4 Minuman Ini

“Watsons terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk kesehatan dan kecantikan dari brand ternama yang sedang tren saat ini. Kami berkomitmen memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan dengan kualitas terbaik dan harga paling terjangkau melalui berbagai promosi menarik di kampanye ini,” kata Lilis.

Selama kampanye Watsons 10.10 Most Wanted Sale, Watsons menghadirkan serangkaian promosi menarik seperti diskon hingga 70%, kupon tambahan hingga 110rb, harga spesial 10.10, kupon flash, gratis ongkos kirim pada 10-12 Oktober 2024, penawaran kupon dan masih banyak lagi . Diskon untuk anggota Watsons Club.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-43, TCL Perkenalkan Produk Lebih Lengkap

Jangan lupa, kupon hingga Rp 50rb bisa dinikmati melalui fitur belanja yang memudahkan pelanggan melakukan pembelian Home Delivery Express (HDE) dan Click and Collect Express (CCE).

Untuk semakin memikat pelanggan, Watsons juga menawarkan solusi belanja yang nyaman dan cepat.

Dengan Click & Collect Express (CCE), pelanggan dapat berbelanja online dan mengambil barang di toko terdekat tanpa perlu antri.

Sementara itu, layanan Home Delivery Express (HDE) memungkinkan barang diantar dalam waktu dua jam, menjadikan belanja di Watsons lebih nyaman dan efisien.

Khususnya pembaca setia, dapatkan diskon spesial dengan menggunakan kode kupon MOSTWANTED50.

Berlaku untuk semua produk dan metode pembayaran di aplikasi Watsons ID dan website resmi Watsons Indonesia.

Kemudian, berbagai voucher menarik dapat diperoleh melalui ‘Thank You Sale’ yang berlangsung hingga 15 Oktober 2024. (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *