Terkendala Jadwal Padat, Bojan Hodak Pilih Persib Bandung Fokus di Liga 1?

saranginews.com – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak kembali mengeluhkan padatnya jadwal pertandingan yang harus diselesaikan timnya.

Usai bermain imbang dengan Lion City Sailors FC pada pertemuan AFC Champions League (ACL) 2 tadi malam, Persib harus segera fokus ke laga berikutnya.

Baca Juga: ACL 2: Pelatih Line City Sailors FC Mengaku Usai Menang 1 Poin Melawan Persib

Tim berjuluk Maung Bandung itu akan menghadapi Persik Kediri pada laga tandang, Senin (28/10/2024) pada pekan ke-9 Liga 1 2024/25.

Hodak mengatakan timnya tidak mendapatkan keuntungan dari pertandingan jarak dekat.

Baca Juga: Persab vs Lions City Sealers FC: Reaksi Bojan Hodak atas kartu merah Damas Darajad

Menurutnya, padatnya jadwal membuat anak asuhnya rawan kelelahan dan cedera. Fokus tim pun terpecah karena akan berlaga di dua kompetisi berbeda.

Saya sudah katakan sebelumnya, lebih baik kami tidak bermain di Liga Champions karena liga ini tidak membantu kami dalam perencanaan,” kata Hodak di Bandung, Jumat (25/10/). . 2024).

Baca Juga: Pursb vs Lions City Sealers FC: Gol Tyrone Del Pino hanya menghasilkan satu poin

Juru taktik asal Kroasia itu juga menegaskan, jika PT LIB tidak menata jadwal pertandingan dengan baik, Persib hanya akan fokus di kompetisi domestik.

Jadi lebih baik kami fokus ke liga tahun depan, tambahnya.

Sebelumnya, Hodak juga sempat mengeluhkan padatnya jadwal pertandingan.

Selama 20 hari, Pangeran Biru harus melakoni lima pertandingan di kompetisi nasional dan internasional.

Hasil di AFC Champions League (ACL) 2 tak begitu bagus bagi Persib. Di Grup F, Mark Cloak cs baru meraih satu poin dari tiga pertandingan.

Sedangkan di Ligue 1, Persib jauh lebih beruntung. Mereka tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan dan kini berada di peringkat ketiga klasemen. (mcr27/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *