Dukung Industri Fesyen Indonesia, BM Tekstil Gandeng 3 Brand Ternama di Ajang JFW 2025

saranginews.com, Jakarta – Industri fashion Indonesia menunjukkan pertumbuhan positif selama beberapa tahun terakhir, dengan bermunculannya desainer-desainer baru dan mendapatkan pengakuan global.

Hal tersebut tak lepas dari keunikan desain busana yang ditampilkan dengan sentuhan warisan budaya lokal.

Baca Juga: Pengering Rambut Merek Lokal Ona yang Dipakai Para Selebriti Saat Hadir di JFW 2025

Untuk mendukung kemajuan industri fashion, salah satunya adalah Jakarta Fashion Week atau JFW 2025 yang bertemakan “Future Fusion: Tradition Meets Innovation” yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 hingga 27 Oktober 2024 di Balaikota, Pondok Indah Mall 3, Jakarta . akan dilakukan. ,

“Dukungan kami terhadap Jakarta Fashion Week merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung industri apparel dan fashion kasual lokal di Indonesia,” kata Sherry Dadlani, pemilik dan direktur kreatif Berkat Makmur Textile (BM Tekstil) pada Jumat (25/10).

Baca Juga: TACO Jadikan JFW 2025 sebagai Momen Peluncuran Produk Baru

JFW merupakan platform penting bagi para desainer dan brand fesyen untuk menampilkan kreasinya sekaligus mendorong inovasi di dunia fesyen.

Tahun ini, BM Techstil berkomitmen mendukung tumbuhnya industri fesyen rendah hati di Indonesia dengan menggandeng tiga brand ternama yaitu Heaven Lights, Artkeya Colors dan Ayu Dyah Andari dalam acara bertajuk “Radiant Reverie”. 

Baca Juga: Industri Fashion Indonesia Punya Potensi Besar, Desainer Terkendala, Ada Apa? 

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh aktor dan model papan atas seperti Kimi Jayanti, Marsha Timothy, Oki Asokawati, Kimberly Ryder, Vulandari Harman, Orel Harmansyah dan Reza Artemevya.

Dengan menampilkan koleksi merek-merek tersebut, BM Techstil berharap dapat menunjukkan bahwa wise fashion tidak hanya memenuhi tuntutan gaya hidup yang lebih modern, namun juga menghormati nilai-nilai tradisional dan keberagaman budaya Indonesia.

“Kami percaya bahwa tradisi dan inovasi dapat bersatu untuk menciptakan industri fesyen yang berkelanjutan dan inklusif,” ujarnya.

BM Tekstil telah lama menjadi bagian dari industri tekstil Indonesia, dengan fokus pada pengembangan produk berkualitas tinggi dan ramah lingkungan.

Dengan mendukung simple fashion, BM Techstil berupaya tidak hanya meningkatkan brand awareness, namun juga memperkuat posisi Indonesia sebagai fashion hub di Asia Tenggara. 

Melalui kerjasama ini, BM Techstil berharap dapat membuka kesempatan bagi para desainer muda untuk mengekspresikan kreativitasnya dan memperluas jaringan bisnis secara nasional dan internasional. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *