GIIAS Semarang 2024 Diikuti 18 Merek Kendaraan, Catat Lokasi & Jadwalnya

saranginews.com, Jakarta – Awal Oktober 2024 akan ditandai dengan hadirnya GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Semarang, Jawa Tengah (Jawa Tengah, GIIAS di Muladi Dome Universitas Dipungoro (Undip). ) Kota Semarang, pada bulan Oktober 23-27, Sekjen GAIKINDO Kukuh Kumara mengatakan, Semarang menjadi venue final GIIAS tahun ini. menduduki posisi dalam pencapaian distribusi mobil nasional selama periode Januari hingga April 2024, dengan pangsa sekitar 6,6% dari total pencapaian di Indonesia. Menurutnya, dalam mendukung pengembangan industri otomotif nasional, GAIKINDO berupaya memberikan wadah yang efektif, memperkuat dan mendorong perkembangan industri otomotif di setiap wilayah tempat GIIAS diselenggarakan merek-merek yang berpartisipasi, namun juga untuk memberikan dorongan positif bagi pertumbuhan industri otomotif di kota tuan rumah GIAS kali ini adalah Semarang, kata Kokoh, Selasa (1/10). Ia yakin penyelenggaraan GIIAS di Semarang akan mendapat respon positif.

Fasilitas di Semarang lebih nyaman di kubah Mooladi Andip dengan luas manfaat 9000 meter persegi. Menghadirkan ragam kendaraan dengan teknologi dan inovasi terkini, serta memberikan kenyamanan lebih bagi pengunjung saat menjelajahi area pameran, kata Seven Event Chief Executive Officer Agus Math. Di area yang lebih luas, GIIAS Semarang akan menampilkan 18 merek mobil peserta yang lebih lengkap. Mulai dari merek mobil penumpang seperti BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, Honda, Kia, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Welling. serta kendaraan niaga, seperti Toyota Komersial.

Baca Juga: GIIAS Semarang 2024 Digelar di Muladi Dome Undip Cek Harga Tiket Disini

Sedangkan untuk roda dua ada Alva, Excotic, Pacific dan Polytron.

Selain itu, lebih dari 20 brand industri pendukung juga akan meramaikan GIIAS Semarang 2024.

Baca Juga: GIIAS Bandung 2024: AION Luncurkan Kendaraan Listrik Aslinya

Di antara merek peserta, ada enam merek yang tampil pertama kali di GIIAS Semarang 2024, seperti BYD, Citroen, GAC Aion dan MG, serta Alva dan Polytron.

Ia mengatakan, pengunjung dapat mencoba langsung unit mobil tersebut di lokasi test drive dan test ride yang disediakan dalam pameran. (mcr5/jpnn)

Baca Juga: GIIAS Semarang menghadirkan inovasi otomotif terkini dari 9 brand anggota Gaikindo

Baca artikel lainnya… Hadir di GIIAS Semarang 2023, kaca film Wincos menawarkan potongan harga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *